Santri Ini Bikin Pak Jokowi Terpukau Setelah Menunjukkan "Aksi Beatboxnya", Alhamulillah Dapat Sepeda

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Jun 2017
Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo melanjutkan safari Ramadhan dan berkunjung ke Ponpes Darussalam, Banyumas, Jawa Tengah. Disanalah Jokowi dibuat kagum oleh seorang santri yang menunjukkan kebolehannya.

Santri Ini Bikin Pak Jokowi Terpukau Setelah Menunjukkan

BACA JUGA: Gra-gara Gak Punya Rahang & Bibir, Gadis Ini Malah Dianggap Monster..

Dikutip dari liputan6, santri yang bernama Sihebaldatan atersebut menunjukkan atraksi beatboxnya. Tak disangka pak Jokowi kagum dengan aksinya itu.

Sebenarnya, Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman itu semula maju untuk menjawab pertanyaan soal tujuh pulau yang ada di Indonesia. Bukan menjawab pertanyaan, Sihebaldatana malah menunjukkan kemampuan beatbox.

Tak disangka, sosok bersarung dengan peci dan jas hitam itu ternyata melakukan atraksi yang populer di kalangan sebagian anak muda perkotaan itu. Aksi ini berhasil membuat Jokowi kagum dan tersenyum-senyum melihat aksi itu. "Ini hanya ada di Pondok Pesantren Darussalam," kata Jokowi, Kamis 15 Juni 2017.

Melihat aksi itu, Jokowi membatalkan pertanyaan. Sihebaldatana yang dipanggil Sihe ini diminta kembali duduk ke tempat semula. Raut wajahnya sudah murung karena mengira batal mendapat sepeda Jokowi.

"Ambil sepedanya," ujar Jokowi. Sihe yang semula berjalan lesu langsung berbalik dan berubah kegirangan. Dia langsung sujud syukur dan melompat saat tahu aksi beatbox itu tidak sia-sia. Berikut videonya yang diambil dari ngakaksehat

A post shared by Meme Comic Indonesia (MCI) (@memecomicindonesia) on

Keren banget ya, yang terpenting bisa membawa pulang Sepeda. Alhamdulillah..
SHARE ARTIKEL