Sangat Menyentuh, Wajah Jupe Tersenyum Saat Terakhir, Seakan Ikhlas Meninggalkan Semua

Komentar

Wajah Julia Perez tersenyum setelah dimandikan? Inilah penampakan terakhir wajah Julia Perez yang tersenyum manis dibalut kain kafan.

Kematian artis Julia Perez (Jupe) memang membuat duka dunia hiburan dan para pemirsanya. Banyak yang penasaran seperti apakah penampakan dari wajah penyanyi dan pesinetron terkenal tersebut setelah menghembuskan nafas terakhirnya.

Nampak suasana duka penuh isak tangis terjadi saat jenazah Julia Perez baru selesai dimandikan. Dari beberapa sumber yang telah didapat, usai dimandikan, sejumlah keluarga serta para pelayat telah menunggu mendoakan dan melihat wajah Jupe untuk terakhir kalinya. Usai dimandikan, jenazah Jupe kemudian tutup dengan kain putih dan hanya memperlihatkan wajahnya kepada para pelayat di rumah duka di kawasan Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur (10/6/2017).

Also read : Adik Jupe : "Hati Kami Hancur, Kalau Kata Mas Anang, Separuh Jiwaku Pergi"

Tampak terlihat wajah Jupe ketika dibuka oleh pihak keluarga. Sejumlah pelayat pun melihat wajah Jupe yang terlihat seperti tersenyum.

Dikutip dari laman Bintang dengan posisi fotografer yang berada di lantai 2 telah berhasil mengabadikan momen wajah tersenyum Jupe tersebut. Seakan, foto wajah Jupe tersenyum memberikan signal bahwa dirinya ikhlas meninggalkan semuanya.

Usai diperlihatkan wajahnya untuk kali terakhir, Julia Perez kemudian dibawa menuju Masjid Al Ikhlas, Cibubur, Jakarta Timur. Tak lama kemudian, jenazah yang telah disalatkan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Banyak pula yang mengupload foto tersebut karena mereka yang memang mencintai Julia dengan sepenuh hati atas karya dan juga kebaikan hatinya mengunggah gambar saat ia tersenyum untuk terakhir kalinya di depan semua orang yang menyayanginya. Salah satunya Foto wajah Jupe tersenyum diunggah di akun Instagram @arsaroja_jupenizzer. Wajah terahir mamitaku sebelum di makamkan,” tulisnya di keterangan foto.

Terahir lihat wajah mamita, dia tersenyum pertanda dia ihlas meninggalkan kita semua yang sayang padanya, semasa hidupnya beliau suka tersenyum dalam keadaan apapun, meninggalkan semua membawa senyum ke tempat peristirahatan terahir,” tambahnya.

Ia menyebut, Jupe adalah sosok yang baik, lembut, dan  berhati mulia. Ribuan orang, bahkan jutaan orang mengiringi kepergiannya dengan doa.


Also read : Spanduk Puasa 1 Syawal Bikin Heboh, Sengaja atau Tidak, Semoga Tak Terjadi Lagi!

Selamat jalan mam, Kembalilah, kami ihlas kamu udah meninggalkan senyuman, itulah khas luwesmu yang akan kami contoh, tegarmu, sabarmu, semangatmu tiada yang bisa menandingi,” imbuhnya.

Ia mendoakan agar Jupe ditempatkan dalam surga. Perjuangan Jupe semasa hidup akan menjadi kenangan terindah.

Makasihhhh untuk semuanya yang udah mendoakan mamita, maafin semua kilaf beliau biar beliau di beri jalan yang terang menuju keabadian aamiin,” pungkasnya.

Memang Jupe dikenal sebagai sosok yang tegar dan juga penuh dengan perhatian, apalagi dengan proyek rumah singgah untuk para survivor cancer yang ia dirikan, yang mana menjadi sebuah bukti bahwa Julia Perez memang seorang public figure yang nanti akan sangat dirindukan banyak orang.
Top