Rumah BEBAS KECOA dengan Jebakan Simple Ini, Dijamin Murah!

Komentar
Tak hanya orang Indonesia saja, tapi siapa sangka jika hewan kecil bersungut, yakni kecoak sangat dibenci di berbagai negara di dunia. Mereka rela membeli obat-obatan kimia demi mengusir kecoa ini. Namun ternyata nihil dan tidak sesuai dengan biaya dan bahayanya bagi kita.



BACA JUGA: Jarang Terdeteksi Tapi Tiba-tiba KANKER SERVIKS Sudah "Stadium 4", Akibat Abaikan 7 Tanda Ini

Padahal sebenarnya ada cara untuk menangkap kecoa dengan alat buatan rumah yang begitu sederhana. Dijamin efektif deh, meski murah meriah dan tidak perlu mengganti setiap harinya.

Dikutip dari indozone,  Salah satu yang sudah membuktikannya yaitu pemilik akun Raistamala Nediasani. Melalui akun media sosialnya, Selasa (6/6) Raistamala menunjukkan bagaimana hasil tangkapan alat buatannya itu dan cara membuat perangkap kecoak tersebut.

"Anda punya masalah dengan kecoa sama seperti saya? Coba cara ini deh. Sebel saya tiap hari kok ketemu kecoa, dimatiin satu temennya 10. Populasinya terlalu cepat kayaknya, ngabis-ngabisin Bay*on aja. Maka dari itu coba bikin jebakan yang murah meriah, alami, efektif langsung dapet banyak ini," tulis Raistamala.

Cara membuatnya, anda membutuhkan botol minum bekas (me: aq*a 600 ml), gula pasir 1 sdm, kapas, air dan minyak goreng. Tidak sulit kok untuk membuatnya.



Langkah pertama, potong botol 1/3 bagian lalu letakkan kapas pada dasar botol dan tuang gula. Kemudian berilah sedikit air (sekitar 5 sdm) ke dalam botol yang sudah dipotong tadi. Kemudian olesi sekeliling botol dengan minyak (agar kecoa terpeleset) baru letakan botol bagian atas dengan cara terbalik (tutup dibawah) seperti pada gambar. Setelah itu rekatkan menggunakan selotip.

Kemudian, letakkan perangkap pada daerah yang sering ada kecoa, sandarkan pada tembok. Lihat keesokan harinya, kecoa berbondong-bondong pada bunuh diri. "Semalem aja udah dapet sekitar 10 kecoak ini," pungkas Raistamala dalam postingannya. Panduan simpel dan aplikatif ini pun ramai dibagikan di media sosial.

Bagaimana tidak sulit kan? Mudah, murah dan yang pasti ampuh untuk basmi kecoa. Anda bisa menggunakan alat ini berulang kali, atau jika terlalu jijik anda bisa memusnahkannya atau membuangnya.
Top