Muslimah Tampil Cantik Tanpa Bibir Hitam dan Kusam, Begini Caranya...

Komentar
Sebagai seorang wanita, tampil cantik itu perlu. Terutama di area wajah yang harus benar-benar dirawat. Salah satu bagian yang tidak boleh dilewatkan adalah area bibir.



BACA JUGA: Di Kala Rasa Kehilangan Merenggut Jiwa & Hati Tidak Tahu Harus Apa

Area bibir ini begitu penting karena darisinilah orang bisa menilai bagaimana keadaan kita saat itu. Apabila bibir pucat itu berarti kita sedang sakit. Apabila bibir kering itu berarti kita haus, atau sedang puasa. Jika bibir kita mulus dan merah natural itu tandanya kita sedang sehat. Lalu, bagaimana sih mendapatkan bibir yang cantik dan tidak berwarna hitam? Berikut ini caranya..

1. Berhenti konsumsi kafein

Berhentilah terlalu banyak mengonsumsi kafein. Hal ini disebabkan salah satu penyebab bibir berubah menjadi hitam adalah terlalu banyak mengkonsumsi kafein, Seperti kopi atau teh. Selain bibir, dengan menghindari kafein juga membuat gigi kita  jadi lebih putih.

2. Gunakan Scrub bibir Alami

Muslimah dapat melakukannya dengan cara yang alami, yakni dengan menggunakan gula pasir yang dicampur madu atau minyak zaitun. Gosokan secara lembut ramuan tersebut kepada bibir. Setelah selelsai lap dengan lap basah. Dan aplikasikan lip balm untuk menjaga kelembabannya.

3. Tetap menjaga kebersihan bibir

pastikan selalu membersihkan lipstik setelah usai beraktivitas. Lipstik yang tersisa pada bibir dapat menyebabkan bibir bewana hitam.

4. Lindungi bibir dengan mencoba mengoleskan bahan-bahan alami

minyak zaitun, madu, atau lemon merupakan bahan-bahan alami yang dapat dioleskan pada bibir untuk merawat kesehatannya.

5.Rajin mengonsumsi sayuran dan buah

Rawatlah kesehatan dari dalam tubuh selain diluarnya. Untuk mengurangi warna hitam pada bibir anda boleh mengkonsumsi buah Mentimun,Alpukat, Cerry, dan buah delima atau tomat.

6. Air Putih

Selain sangat dibutuhkan tubuh, air putih ini juga sangat berpengaruh bagi penampilan kita, apalagi kulit yang sangat membutuhkan air putih.

Nah, gak sulit kan? Dengan rutin melakukan cara diatas, dijamin deh bibir kita akan halus, merah alami dan terbebas dari warna hitam..
Top