Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un, Julia Perez Meninggal Dunia

Komentar

via dream.

Kabar duka datang dari pedangdut Julia Perrez. Wanita 36 tahun Meninggal dunia hari ini. Kabar meninggalnya Jupe diketahui lewat instagram milik adik Jupe Nia Anggia.

Setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya siang hari ini, Sabtu (10/6), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Berikut adalah konfirmasi adik Jupe, Nia Anggia, melalui akun Instagramnya.


Dikutip dari kumparan.com, Jupe diketahui mengidap kanker serviks dengan diagnosa awal stadium 2A pada akhir tahun 2014. Ia sempat menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kondisi kesehatan Jupe belum stabil sejak saat itu. Sekarang kanker yang diidap selebriti berusia 36 tahun ini memasuki tahap stadium 4. Bahkan kemudian kaki dan perut Jupe juga sempat membengkak.

Baca Juga: Jadi Terharu, Demi Bahagiakan Ibunya yang Pikun, Wanita ini Kabarkan Kehamilannya Ratusan Kali

Rabu kemarin (19/4), Jupe sempat dikabarkan kritis dan tak sadarkan diri. Namun pada Minggu (23/4), kondisi Jupe disebut keluarga sudah berangsur membaik. Berat badan Jupe beberapa waktu lalu diketahui sekitar 48 kg.

Selebriti berusia 36 tahun ini sudah sekitar 3 bulan menjalani perawatan intensif di RSCM akibat menderita kanker serviks stadium 4 --berkembang makin ganas sejak pertama kali ia idap pada 2014 lalu.

Jupe sebelum ini bahkan mengalami gagal ginjal hingga menjalani operasi besar karena mengalami gangguan pencernaan.

Julia Perez  sebenarnya baru saja melangsungkan operasi pencernaan pada Kamis (8/6) kemarin. Adapun operasi itu dilakukan karena adanya gangguan pada alat pencernaan. Sehingga selebriti berusia 36 tahun ini harus melakukan operasi besar pada bagian perutnya.

Sahabat Jupe, Ruben Onsu meluapkan kesedihannya melalui postingan di instagramnya. Ruben mengaku ikhlas melepas kepergian sang sahabat.


Kini ia akhirnya beristirahat. Selamat jalan, Jupe .
Top