Ini PNS Cantik Sulawesi Utara yang Ramai Dibicarakan, Bisa Bikin Pegawai Pria Betah di Kantor

Komentar
Apa nih yang terkenal dengan dari Sulawesi? Sepertinya seperti kebanyakan pulau lain yaitu banyak mempunyai wisata bahari yang eksotis. Karena itu banyak wisatawan lokal maupun internasional tertarik mengunjungi wilayah tersebut karena keindahan itu.



Bukan hanya itu, daerah Sulawesi juga dikenal memiliki banyak perempuan cantik lho. Mungkin hal yang satu ini juga sudah banyak diketahui oleh masyarakat secara umum ya.

Seperti perempuan yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan oleh netizen di media sosial bernama Victorine Lengkong. Mengutip bombastis.com, perempuan yang satu ini disebut-sebut sebagai salah satu PNS cantik di daerah Sulawesi Utara. Sampai-sampai instagram pribadi Victorine pun sudah memiliki sekitar 75 ribu pengikut. Kita aja kalah nih kayaknya ya. Dan di bawah ini ada beberapa potret sang PNS cantik yang akan membolak-balikkan dunia para lelaki.

Ini nih si ibu cantik sedang duduk manis di kantornya

Di kantor

Victorine ini merupakan PNS yang bertugas di daerah Bitung, Sulawesi Utara

Bitung

Kepiawaiannya mengantarkan Victorine menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setda Kota Bitung

Victorine

Victorine juga dikenal sebagai salah satu pegawai negeri yang kaya akan inovasi baru

PNS berinovasi

Inilah gaya Victorine saat mengenakan pakaian adat daerah Sangihe

Baju adat

Baca Juga: Karena "Kegemukan", Tak Bisa Lakukan 'Hubungan Suami Istri'. Pasangan ini "Nekad" Lakukan Hal...

Anggun banget ya kalau sedang berdandan seperti ini, mirip vokalis Geisha nggak sih?

Anggun

Style nya waktu di luar kantor juga modis abis, pantas lah follower nya banyak

Di luar kantor

Meski sibuk di kantor, wanita yang mengedepankan suasana kekeluargaan dalam bekerja ini juga rajin olahraga

Olahraga

Sangar banget nih si ibu waktu kerja bakti. Laper juga ya bu?

Kerja bakti

Widih widih, princess Syahrini mah lewaaaaat

Liburan

Eksotisnya Victorine sewaktu berkunjung ke Lombok

Lombok

Tuh kan, pantas saja lah kalau setiap foto yang diunggahnya di instagram dapat jumlah like sampai ribuan, lha wong orangnya cantik banget.

Ibu Victorine ini juga beberapa kali mengunggah hasil kinerja timnya di akun pribadinya tersebut. Selain itu, kalau sebentar lagi kalian kepo-in instagramnya, coba deh dengarkan suara saat beliau bernyanyi, dijamin bikin makin kagum deh.

Gimana ibu-ibu yang suaminya satu kantor sama wanita ini? Wkwkwkw....
Top