Ini 7 Alasan Kuat Kenapa Cewek Nggak Perlu Repot-Repot Menurunkan Berat Badan

Penulis Penulis | Ditayangkan 11 Jun 2017

Akhirnya girls, ada juga artikel yang memihak sama kamu :'). Tidak penting seberapa langsing dan kurus tubuhmu, semua cowok tetap akan ‘kesetrum’ kala melihat cewek chubby dan subur seperti kamu.

Ini 7 Alasan Kuat Kenapa Cewek Nggak Perlu Repot-Repot Menurunkan Berat Badan

Pasti kamu pernah melihat di luar sana begitu banyak wanita yang rela tidur malam dalam keadaan menahan lapar berat demi menurunkan berat badan, apa kamu termasuk seperti itu? Rela kelaparan demi menurunkan se-ons berat badan? Sejatinya, kamu enggak perlu repot-repot menurunkan berat badan, kok. Karena ada begitu banyak alasan yang membuatmu akan tetap cantik walaupun dengan pipi chubby.

Seperti dilansir dari hipwee sebuah penelitian yang diadakan oleh University of St Andrews Skotlandia mengungkapkan bahwa pria lebih suka wanita dengan berat badan normal atau sedikit chubby dibandingkan wanita yang kurus.

Jadi, apakah kamu masih ingin memiliki bentuk tubuh bak bintang Korea Selatan atau model catwalk? Simak 7 alasan lengkap ini mengapa kamu sebagai cewek, nggak perlu repot-repot memikirkan berat badan.

1. Repot-repot Merombak Bentuk Badan, Sama Saja Kamu Tidak Bersyukur Atas Pemberian Tuhan
Ini 7 Alasan Kuat Kenapa Cewek Nggak Perlu Repot-Repot Menurunkan Berat Badan
Penting sekali untuk kamu mengetahui hal ini, bahwa menerima diri sendiri merupakan hal paten yang harus dimiliki semua orang. Jika kamu sendiri saja tidak menerima dirimu, maka bagaimana bisa kamu berharap orang lain akan menerima dirimu?

Menerima diri berarti tidak lagi menyalahkan, mengutuki, atau mengeluh atas diri sendiri. Kamu tidak sadar, bahwa seringnya menyalahkan diri bisa membuat hatimu semakin mengecil, mengkerut, dan akhirnya hanya seperti gumpalan kecil di balik tubuhmu.

Padahal untuk mencintai, kamu membutuhkan hati yang besar, sebesar kamu mencintai dirimu sendiri. Punya berat badan berlebih tentu bukan alasanmu untuk menjadi minder sampai rela diet dan kelaparan.

2. Sadari Bahwa Masih Ada Banyak Lagi Kepentingan, di Luar Kerepotan Mengurus Berat Badan
Ini 7 Alasan Kuat Kenapa Cewek Nggak Perlu Repot-Repot Menurunkan Berat Badan
Ada banyak hal penting lain yang sebenarnya harus kamu prioritaskan dibanding berat badan. Contohnya berfokus pada bagaimana kamu mengembangkan potensi dirimu, bukan malah berfokus pada bagaimana kamu terlihat.

Saat kamu berfokus pada bentuk tubuh, berat badan, pipi chubby dan lengan berlemak, maka kamu akan terus-menerus mencari cara untuk menghilangkan segala lemak dengan cara apapun itu. Bahkan kamu akan lupa bahwa kamu tubuhmu sedang tersiksa.

Lakukan hal lain yang lebih penting untuk kamu prioritaskan, jangan terpatok pada satu hal yang mengakibatkan kemunduran dirimu sendiri. Kamu mungkin kurus, tapi itu tak ada gunanya jika tubuhmu sakit. Bukankah begitu?

3. Anggaplah Mereka yang Terus Mencercamu Memang Dilahirkan Untuk Mencercamu. Sesimpel Itu.
Ini 7 Alasan Kuat Kenapa Cewek Nggak Perlu Repot-Repot Menurunkan Berat Badan
Tidak peduli bagaimanapun dirimu; pendek, tinggi, kurus, chubby, hitam, putih maupun keriting atau lurus, orang-orang yang tidak menyukaimu akan tetap menganggapmu jelek, akan tetap mengomentari bagaimana dirimu, mencela cara berpakaianmu dan menjatuhkan segala hal yang kamu lakukan.

Semuanya tergantung pada dirimu, jika kamu selalu berpatok pada persepsi orang lain, maka kamu akan berakhir dengan menyiksa dirimu sendiri untuk ‘terlihat’ lebih baik. Padahal, sebenarnya kebenaran apapun yang kamu lakukan tidak akan menjadi benar untuk orang yang tidak menyukaimu.

Kamu mungkin terganggu dengan komentar pedas seseorang tentang bentuk tubuhmu atau tentang berat badanmu yang terkesan berlebihan, namun, selama kamu menganggap itu tidak mengganggumu, maka pentingkah sindiran orang itu?

4. Sebetapa Chubby Bentuk Badanmu, Dia yang Mencintaimu Akan Tetap Mencintaimu. Selamanya Begitu.
Ini 7 Alasan Kuat Kenapa Cewek Nggak Perlu Repot-Repot Menurunkan Berat Badan
Sebaliknya, orang-orang yang menyukaimu akan tetap menyukaimu tanpa memandang bentuk tubuh, bukankah mustahil seseorang meninggalkanmu karena alasan berat badan?

Ladies, pria tidak sekonyong-konyong menganggap berat badan adalah hal yang penting, kamu harus tahu, bahwa sebenarnya pria menginginkan wanita yang ‘enak’ dilihat, bukan yang kempong karena terlalu berlebihan diet.

Suatu saat kamu akan menyadari bahwa orang yang menyukaimu, bukanlah menyukai bentuk tubuhmu, melainkan apa adanya dirimu. Tidak perlu alasan bagi pria untuk menyukai seorang wanita, saat seorang pria menyukai seorang wanita, maka otomatis pria itu juga menerima bagaimanapun bentuk si wanita.

5. Cantik dan Seksi Memang Awal Dari Segalanya, Tapi Bukan Segala-galanya. Masih Ada ‘Senjata’ Lainnya

Kecantikan tidak tergantung pada berat badan. Kamu cantik dan kecantikanmu tidak akan berkurang karena kamu chubby. Kecantikan adalah tentang kamu memperlakukan dirimu, kecantikan adalah tentang perilaku dan kecantikan adalah tentang indahnya hatimu. Bukan berapa berat badanmu.

Banyak wanita yang menganggap bahwa semakin ringan berat badan maka semakin cantiklah seorang wanita, padahal tidak. Selama kamu memiliki hati yang baik, maka kamu otomatis menjadi wanita yang cantik.

Dan yang terpenting adalah, pria akan lebih memilih wanita yang chubby tapi memiliki hati yang baik daripada wanita dengan bentuk tubuh bak model tapi jutek, gampang marah dan gengsian.

6. Sejujurnya, Cowok Lebih Suka Cewek Bertubuh Subur. Bisa Dilihat Dari Seberapa Chubby Pipimu

Pipi chubby itu seksi. Jangan salah mengartikan keseksian itu harus dengan langsing atau kurus, atau juga harus dengan memamerkan bentuk tubuh lewat pakaian minim yang ketat. Pipi chubby yang kamu miliki juga adalah sebuah keseksian yang tidak perlu membuatmu malu sampai ingin menghilangkannya.

Bayangkan saja pipimu yang awalnya chubby menjadi kampong sampai tulang pipimu terlihat, pastinya kamu akan menyesal karena sudah mengubah keseksian menjadi kengerian.

7. Badan Subur Tanda Bahagia, Tubuh Langsing Tanda Tersiksa. Mitos atau Fakta?

Bahagia bisa dilihat dari bentuk tubuh itu bukan mitos, loh. Faktanya, tubuh kurus dengan pipi cekung justru lebih menimbulkan pemikiran negatif seseorang daripada dengan pipi chubby.

Pipi chubby yang kamu miliki justru menandakan betapa suburnya dirimu dan otomatis menandakan bahwa kamu bahagia dengan dirimu, dengan bentuk tubuhmu. Pipi cekung justru menimbulkan pemikiran seperti: kamu nggak pernah makan, ya?

BACA JUGA: Tak Ingin Suamimu Selingkuh Tonjolkan 8 Hal Ini Karena Sangat Menarik Perhatian Suami

Tidak penting seberapa langsing dan kurus tubuhmu, semua cowok tetap akan ‘kesetrum’ kala melihat cewek chubby dan subur. So, jangan kurus-kurus ya! 
SHARE ARTIKEL