HP Hilang Setelah Beberapa Hari Ditemukan Seseorang Kirim Surat Begini, Jadi Ngelus Dada Bacanya


surat dari penemu

Ngakak atau kasihan yah, wanita ini kehilagan smartphonenya, namun beberapa hari kemudian ada paket datang kotak handphone, setelah di buka ternyata isinya bikin ngelus dada.

Ponsel pintar atau smartphone telah menjadi barang yang sangat berharga saat ini.

Bahkan jika kita kehilangan benda itu akan sangat bersedih dan susah payah ingin mendapatkannya lagi.

Sebab tanpa memiliki handphone orang serasa hampa.

Seperti hal kehilangan dompet, ponsel yang hilang juga kemungkinan kembali sangat jarang terjadi.

Ponsel adalah barang berharga yang masih laku jika dijual lagi.

Atau setidaknya ponsel itu bisa digunakan sendiri oleh si penemunya.

Kehilangan dompet juga kadang tidak kembali secara utuh.

Hanya surat-surat dan kartu identitas saja yang tersisa.

Sementara uang yang awalnya ada di dompet pasti sudah raib.

Namun hal lucu malah terjadi pada wanita yang kehilangan HP-nya ini.

Seorang wanita kehilangan HP dan ada penemu yang katanya menemukan barang berharganya itu.

Tapi yang selanjutnya terjadi sungguh tidak terbayangkan.

Cerita ini diposting oleh ‎Wahyu Widodo‎ di grup Facebook seperti yang dikutip dari style.tribunnews.

"Hail ngademin dan rakjel semua. .kira kira bisa viral gak nih.

Surat cinta dari penemu HP ke pemiliknya ini.

Kronologi,ada wanita kehilangan hape,diposting digrup lokal Jogja.

Ada yg mengaku menemukan,dan bersedia mengembalikan tapi lewat Pos/kurir dan tidak bersedia COD..

Ternyata yang datang satu kotak dari jasa titipan dan di letakkan di depan rumah.....taraaaaaaaa, isinya
adalah sebagai berikut..Sumber grup Icj."

Penemu hape itu tidak mengirimkan ponsel milik si wanita.

Dia justru mengirimkan sebuah surat ini.


Surat dari penemu HP (Facebook)

Tertulis di surat tersebut:

"Dear mb.sioling"
"Mohon maap sebelumnya, kemarin hapenya aku yang nemuin pas abis belanja makan. Awalnya aku mau balikin, tapi aku lagio butuh duit e."
"Udah lah mbak, diikhlasin aja, ini bukan rejeki mb sioling, tapi rejeki aku yang udah nemuin."
"Ni sebagian foto aku balikin coz memorinya gak cukup, YANG PENTING ISI HP NYA SELAMAT!"
"DIIKLASIN AJAA MBAK INI BUKAN REJEKI MB SIOLIN."

Bagaimana reaksi kalian kalau mendapatkan hal semacam ini?

Tapi netizen telah berkomentar lebih lucu menanggapi ulah penemu HP itu.

"Setelah lagu berjudul 'surat cinta untuk starla', nanti akan ada lagu berjudul 'surar ikhlas untuk mba sioling'," kata Randy Reacher Ardi.

"Perkiraan reaksi pemilik hape: 1.Nangis ngakak...2.Hela nafas panjang sambil berujar '..Sabuarrr...ini ujiyan..'..3.Ngakak sesunggukan...4. Rencana nyantet via online," kata Anjasmara Sakti.

"Wkwk ini buat yang sering kehilangan hp terus ngomong 'duuhh yang penting tuh datanya. bukan hpnya' tp klo diginiin nyesek juga ya," kata Kiki Maylan Riski.

"Apakah kartu sim nya gak dibalikin? Tega !!!!" kata Heri Setiawan
Top