Hey! Kamu NGGAK LAKU ya, Sampai Goda Suamiku, Rusak Rumah Tanggaku


Fenomena valakor

Hei kamu perempuan genit tak bermoral. Sudah tahu itu suami oranglain kenapa masih kamu dekati. Jangan alasan cinta, terus pacaran. Dalam agama tak ada yang namanya pacaran. Poligami saja syaratnya cukup sulit harus melalui persetujuan semu pihak yang terkait.

Eh, kamu kok enak datang-datang langsung bilang cinta, sampek nglakuin hal tak senonoh lagi.

Apa sama yang masih bujangan kamu sudah nggak laku?

Hei, masih banyak bujangan di luaran sana. Kamu sudah nggak laku ya? Mungkin kamu sifatmu yang bobrok itu. Para bujangan diluar sana sudah nggak suka dengan perempuan menjijikkan seperti kamu.

Baca Juga: Jangan Kredit Motor/Mobil/Rumah, Dosa Riba Sebesar 36X Zina, "Halah yang Penting Nggak Nyolong"

Itu suami orang, kenapa masih mau?

Pria itu sudah berstatus suami, ayah dari anak yang kukandung ini. Apa kamu mau saat anak dalam kandunganmu nanti lahir tanpa ayah, karena ditinggal selingkuh. RASAKAN ITU! Jangan cuma mau enaknya saja. Toh, kalau memang suamiku yang bobrok, kenapa masih mau? Nasibmu juga akan sial sepertiku, kalau masih saja ngeyel mau berhubungan sama suamiku.

Meski suamiku merayu kalau kau perempuan baik pasti tidak mau

Sudah jelas kamu bukan perempuan baik - baik. Mana ada perempuan baik-baik mau sama suami orang???? Yang ada kalau suamiku yang merayumu pasti kamu tolak, kalau kamu mau, kalian berdua sama saja.

Dengan enaknya kau poroti suamiku, padahal aku yang berjuang mulai dari dia nggak punya apa-apa

Enak ya datang-datang, minta beli baju, tas, sepatu kosmetik. Dulu waktu susah, buat beli beras saja kami mesti hutang. Pernah hanya makan nasi sama garam. Lanjutkan saja kelakuanmu, sebentar lagi akan kulihat azab Allah yang ditimpakan padamu, dan suami brengsek yang telah menghamiliku ini.

Baca Juga: Banjir Air Mata Saat Pernikahan, Tiba-Tiba Mempelai Pria Ucapkan: Aku Mencintai Wanita Lain

Tapi aku bersyukur, sifat buruk suamiku terbongkar

Cuma satu yang kusyukuri, aku jadi tahu sifat brengsek suamiku. Ternyata memang dia pantas dengan buruknya moralmu.

Sekarang aku bersabar dan pasrah kepada Tuhan. Biarkan Tuhan yang membalas semua rasa sakitku. Akan kurawat anakku dengan baik. Biar tidak jadi sebrengsek suamiku dan seburuk akhlakmu yang menjijikkan.

NB: Fenomena perempuan pelakor atau valakor saat ini semakin ramai di media sosial. Pelakor atau valakor adalah perebut pasangan lelaki atau perebut suami orang lain.

Merasa artikel ini 'kamu banget'? Jangan ragu SHARE ke teman-temanmu juga ya! Untuk informasi menarik dan bermanfaat lainnya, LIKE fanspage kami, Orang Tua Teladan.

Top