Doa untuk Mengeluarkan Jin dan Racun Ilmu Sihir dari Tubuh Sendiri, Sebelum Panggil Ustadz


Ruqyah merupakan suatu metode pengobatan dengan menggunakan bacaan-bacaan yang bersumber dari Al- Qur’an dan hadist agar terhindar dari gangguan jin maupun syaitan dan bisa juga dilakukan untuk mencapai apa-apa yang diinginkan, baik itu perkara di dunia maupun di akhirat. Ruqyah juga bisa dikatakan sebagai tawassul (perantara) untuk memohon sesuatu dari Allah SWT.

Ulasan terkait : Usia Menikah Itu Wajarnya Berapa Sih? Ternyata Islam Beri 6 Alasan Yakni di Umur 20-25 Tahun!

Rasulullah Shalallahu Alaihi wassalam bersabda :

اقرؤوا القرآن وسلوا الله به قبل أن يأتي قوم يقرءون القرآن فيسألون به الناس

Artinya “Bacalah Al-Quran dan bertawassul-lah pada Allah dengan bacaan tersebut sebelum suatu kaum datang membaca Al Quran dan meminta pada manusia. (HR. Ahmad)

من قرأ القرآن فليسأل الله به، فإنه سيجيء أقوام يقرءون القرآن يسألون به الناس

Artinya “Barangsiapa membaca Quran, maka mintalah pada Allah dengan bacaan tersebut. Akan datang beberapa kaum yang membaca Al-Quran kemudian meminta pada manusia dengan bacaannya itu. (HR. Tirmidzi)

Metode pengobatan ruqyah pada dasarnya sudah ada jauh sebelum zaman Rosulullah Sholallahu Alaihi Wassalam, bahkan ada pendapat yang menyatakan bahwa ruqyah sudah ada sejak manusia diciptakan. Para ulama juga sudah bersepakat bahwa ruqyah diperbolehkan asal masih sesuai dengan syariah islam dan tidak boleh berupa mantra ataupun jimat.

Berbicara mengenai ruqyah, ternyata kita juga bisa membaca doa untuk mengeluarkan jin dan juga imbas ilmu sihir dari tubuh kita lho. Berikut adalah di antara surah-surah al-Qur’an yang sungguh luar biasa manfaatnya untuk mengeluarkan jin, benda-benda halus atau racun ilmu sihir dari tubuh manusia. Mengeluarkan benda-benda itu sangat sulit bila sudah bersarang dalam tubuh orang yang sakit.

Akan sangat baik sekali apabila baru terkena sihir, santau atau racun yang ditujukan kepada korban untuk cepat-cepatlah bertindak, sebagaimana berikut:

  • Surah Asy Syuaraa’ ayat 95 hingga 118
  • Surah Arrad ayat 30 hingga 34
  • Surah Fussilat ayat 25 hingga 44
  • Surah Furqaan ayat 61 hingga 77
  • Surah Al-Mukminun ayat 105 hingga 118

Pilihlah salah satu ayat diatas dan amalkan dan bacalah pada keluarga atau kerabat anda yang terkena sihir. Bila membaca semua surah diatas sangat dianjurkan dan sangat bai sekali.

Cara-caranya:

Sebelum memulai bacaan:
1. Istighfar 3x
2. Shalawat Nabi 10x
3. Al-Fatihah 1x
4. Ayatul Kursi 1x

Sediakan air, setiap kali selesai membaca bacaan diatas ditiupkan kepada air tersebut. Orang yang sakit diberi minum air dibacakan ayat al-Qur’an dan bacaan tersebut, ulangi setiap hari. Mandi dengan air yang sudah dibacakan dan minum setiap hari hingga sihirnya hilang.

Bila ada reaksi ingin muntah dari korban, sediakan kain putih serta tadah muntahan dan lihat seperti jenis racun itu dan buang racun itu ke sungai.


Ulasan terkait : Tidur Terus Bangun Pas Mau Buka, Dijamin Puasamu Sia-Sia! Apa Lagi Ya yang Tidak Boleh?

Amalan ini juga bisa diterapkan pada orang yang yang kerasukan makhluk halus dengan cara ditiupkan pada ubun-ubun kepala orang tersebut. Denga izin Allah akan sembuh.

1. Surah Asy Syuaraa’ : Ayat 95 Hingga 118




2. Surah Ar Ra’d : Ayat 30 Hingga 34




3. Surah Fussilat : Ayat 25 Hingga 44




4. Surah Al Furqan : Ayat 61 Hingga 77



5. Surah Al Mukminun : Ayat 105 Hingga 118


Top