Diusir Ibu Mertua Saat Lahir, Wanita Ini Malah Makan Bayinya Seusai Dilahirkan!

Komentar

Kanibal? Ibu ini makan bayinya sendiri setelah melahirkan. Mengapa bisa begitu?

Ibu yang baru melahirkan biasanya bahagia dan menangis haru melihat buah hatinya. Namun tak semua ibu bersikap lembut dan penuh kasih. Seorang ibu di China membuat geger banyak orang karena dia berusaha memakan bayinya yang baru dilahirkan.

Artikel pilihan : Wanita Ini Heran Banyak Pengendara Berhenti Saat Ban Motornya Bocor Malam Hari, Benar Saja...

Ibu seharusnya adalah manusia yang paling sayang dengan anaknya. Seorang ibu akan tahu bagaimana penderitaan melahirkan sehingga dirinya akan begitu memahami betapa anak sangat berharga. Namun rupanya tak semua ibu dikaruniai pemahaman luar biasa itu, termasuk Li Zhenghua.

Seorang perawat mendapati ibu yang baru melahirkan bernama Li Zhenghua (24 tahun) menggigit tangan bayinya sendiri. Perawat Liu Tianlun langsung menyalakan alarm dan berusaha untuk melepaskan gigitan Li pada bayinya. Namun, Li malah bersikeras tak melepaskan gigitannya, ia masih saja berusaha untuk memakan bayinya sendiri hidup-hidup.

Seperti yang dilansir oleh mirror, setelah perawat Liu menyalakan alarm, pihak dokter langsung berupaya untuk melepaskan bayi dari gigitan ibunya. Upaya penyelamatan bayi tersebut sangat dramatis dan menegangkan, hingga pihak dokter terpaksa memberi obat penenang pada Lu.

Li Zhenghua dirawat di rumah sakit di kota Shenzen, wilayah selatan Provinsi Guangdong, China. Sebelumnya, ia ditemukan tengah hamil tua dan akan melahirkan di jalanan.

Di hari ketiga Li berada di rumah sakit, ia dibiarkan berdua dalam ruangan bersama bayinya agar bisa memberikan ASI. Saat pihak rumah sakit berusaha mencari dan menghubungi keluarga Li, tak disangka wanita itu berusaha memakan bayinya sendiri. Tapi tak ada yang menyangka Li tega menyakiti bayi yang baru berusia beberapa hari. Beruntung tim perawat berhasil menyelamatkan bayi malang itu. Walau terluka parah, sang bayi selamat.

Juru bicara rumah sakit memaparkan, "Kejadian tersebut sangat mengejutkan. Lengan (bayi) terluka parah dan terkoyak karena lebam dan juga berdarah karena gigitan sang ibu. Beruntung, dokter akhirnya berhasil memasukkan sesuatu ke dalam mulut ibu agar berhenti menggigit dan membuka mulutnya. Setelah dokter memberinya obat penenang, bayi itu pun dipindahkan ke tempat yang aman."

Artikel pilihan : Inilah Akibatnya Ketika Anak Diberikan Nafkah dengan Barang Haram atau Caranya yang Haram

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, Li mengalami masalah yang membuat kesehatan mentalnya terganggu. Ibu mertuanya tega membuang Li ke jalanan karena tingkah laku Li yang dianggap aneh. Pihak keluarga juga tak ada yang tahu bahwa Li hamil.

Saat ini investigasi masih dilakukan untuk mengetahui motif Li memakan bayinya hidup-hidup. Ada kemungkinan yang menyebutkan bahwa Li mengalami gangguan mental sehingga tega memakan bayinya hidup-hidup. Sementara bayi mungil yang baru lahir tersebut juga dalam proses perawatan dan ada kemungkinan akan dirawat oleh pihak pemerintah.

Entah kapan kejadian ini berlangsung, semoga kejadian seperti ini tak pernah terulang lagi ya. Benar-benar sangat disayangkan jika bayi polos tanpa dosa yang mungil itu harus tewas di tangan ibunya sendiri. Karena sungguh anak adalah amanah dari Allah SWT yang harus dijaga, dan jangan sampai malah hanya karena sakit hati, anak yang tak tahu apa-apa bisa menjadi korban.
Top