Dia Tidak Mau Lakukan USG, Akhirnya di Masa Kehamilan 41 Minggu, Dia Shock "SESUATU INI" Ditemukan Dokter!

Dengan berkembangnya teknologi, bayi yang masih dalam kandungan pun bisa dilihat, bahkan sampai bisa diketahui jenis kelaminnya. Inilah yang dinamakan USG. Tapi, wanita ini begitu berbeda dan juga kuno. Dia tidak pernah melakukan pengecekan USG, hingga dia kaget tahu hasilnya..



BACA JUGA:  Ingin Bayinya CANTIK, Ibu Ini "Menggunting Bulu Mata Anaknya", Gak Nyangka Langsung Dibawa Ke RS!

Dikutip dari cerpen, wanita 31 tahun asal Siberia, Rusia itu tidak percaya dokter dan juga curiga terhadap kesehatan medis. Sehingga selama dirinya hamil, dia belum pernah ke rumah sait. Setelah hampir sampai kehamilan 41 minggu, dia merasakan sesuatu yang aneh, hingga akhirnya meminta bantuan dokter untuk memeriksanya.

Wanita itu mengatakan bahwa sejak hamil dari awal, dia tidak merasa gerakan janin, tidak ada gejala-gelaja yang pada umunya dialami para ibu hamil, ini tidak normal. Dokter segera mengeceknya, ternyata hasilnya menakjubkan, karena janinnya tidak dalam kandungan! Kondisi ini disebut kehamilan ektopik yaitu, kondisi ketika pembuahan sel telur terjadi di luar rahim (biasanya terjadi di salah satu tuba falopi). Biasannya tingkat kelangsungan hidup anak sangat rendah, dalam keadaan yang sangat khusus, juga dapat menjadi perkembangan yang sehat.



Kata dokter, ini merupakan kondisi yang langka hingga membuatnya harus dioperasi caesar. Hal itu dikarenakan perkembangan janin di dalam rongga perut, maka kemungkinan akan mengalami pendarahan jika tidak segera ditangani dengan baik maka akan berakibat fatal! Dokter pun sangat waspada, dalam dua jam penuh, ibu dan anak itu keluar dari ruang operasi.

Selama operasi, dokter mengangkat ketika vesikel membran dari perut wanita itu, awalnya mengira akan terlihat kurus dan lemah, bahkan sudah bersiap-siap melihat janin yang telah mati, tapi ternyata bayi kecil ini sangat sehat, berat hampir 4100 gram, tanpa kelainan apapun. Bayi itu diberi nama Veronika yang berarti Pemenang. Tepat sekali ya, bagi bayi itu...



Dokter melakukan semua ini untuk menyelamatkan ibu hidupnya dan anak. Sang ibu sangat berterima kasih kepada upaya dokter, juga mengatakan, kehamilan berkutnya dia akan melakukan pengecekan USG secara teratur, akhirnya pandangan sang ibu yang selama ini tidak percaya soal medis semuanya sudah berubah.

Nah bunda, jangan sampai seperti wanita diatas ya.. USG dan pengecekan ke doter itu penting demi kebaikan dan kesehatan janin anda. Kalau sudah seperti wanita diatas bagaimana?
Top