Coba-coba Nyuri di Rumah Seniman, Begini Akibatnya Benar-benar Bikin Kapok...

Penulis Unknown | Ditayangkan 13 Jun 2017

Seorang seniman bernama Ronildo de Araujo (29) membuat netizen bimbang anbtara marah atau setuju. Bagaimana tidak? Seorang pemuda yang tertangkap sedang mencuri sepeda di rumahnya di tatot permanen tepat di jidatnya.

Coba-coba Nyuri di Rumah Seniman, Begini Akibatnya Benar-benar Bikin Kapok...

BACA JUGA: Gara-gara Kebiasaan Orang Tua, "Organ Tubuh Bayinya REMUK". Sering Dialami Tapi Tidak Disadari

Dikutip dari liputan6, Ronildo mentato pria 17 tahun itu dengan tulisan 'eu sou ladrao e vacilao'  yang berarti “Saya adalah seorang pencuri”. Ronildo melakukan aksi main hakim sendiri yang dibantu temannya.

Teman Ronildo, Maycon mengatakan ia dan Ronildo melepaskan bocah itu setelah menatonya. Tak hanya itu, aksi main hakim sendiri itu juga direkam dan diunggah di media sosial. Warganet langsung meminta kepada polisi agar mengusut kasus penyiksaan tersebut.

Video tersebut menunjukkan remaja yang identitasnya tak diungkap itu, duduk dengan ekspresi malu di kursi. Sejurus dengan itu, Ronildo tampak terus menerus mengejeknya.

Meski belum diketahui keberadaannya, pemuda yang menjadi korban aksi main hakim sendiri itu memicu simpati warganet. Mereka melakukan penggalangan dana untuk membantu pemuda itu menghapus tato permanen di jidatnya.

SHARE ARTIKEL