Bukti Cinta Tak Memandang Fisik, Wanita ini Menikah dengan Pacarnya yang Lumpuh

Komentar

Angela dan Christian via viral4real

Menjalin sebuah hubungan dan ikatan pernikahan itu bukan hal yang mudah. Mungkin awalnya alasan pasangan-pasangan untuk membina rumah tangga berbeda beda, ada karena tertarik karena pacarnya pandai, atau karena ceweknya cantik, atau bahkan karena kaya.

Namun hal-hal seperti itu bisa saja luntur seiring waktu. Tapi hal itu mungkin tidak bagi Angela dan Christian, cinta mereka membuktikan bahwa ada hal-hal dalam hidup yang bisa bertahan selamanya.


Angela dan Christian via viral4real

Dilansir dari Viral4real, Angela telah menemukan tambatan hatinya saat bertemu dengan Christian. Tapi Christian bukalah pria biasa. Dia lumpuh dan harus terbaring di tempat tidur. Meski Christian menghabiskan seluruh hidupnya di kursi roda atau berbaring di tempat tidur, Angela tetap memilih untuk hidup bersamanya karena ia sangat mencintainya.

"Saya hanya berdoa kepada Tuhan untuk memberi seorang pria yang benar-benar akan mencintaiku. Aku tidak akan mencarinya, aku hanya akan menunggu. Dan saya berkata pada diri sendiri, ketika hari itu tiba, saya tidak akan pernah membiarkan dia pergi," kata Angela.

Baca Juga: Pria ini Baru Tahu Teman yang Benar-Benar Baik, Setelah ia Pura-Pura Bangkrut. Kisahnya Sedih!

Sementara Christian mengatakan bahwa apapun yang terjadi Angela akan tetap berada di sampingnya. "Jika kamu pergi, saya mungkin tidak bisa mengikutimu. Jika saya ingin pergi saat kita bertengkar, saya tidak bisa karena saya tidak bisa hidup sendiri," ujar Christian.


Angela dan Christian via viral4real

Saat pernikahan mereka berlangsung, Christian sangat terharu sehingga dia menangis saat melihat Angela. Demikian juga Angela terlihat begitu mencintai Christian. Tak peduli keterbatasan yang suaminya miliki, Angela mencium dan memeluk suaminya dengan penuh cinta.

Kisah mereka membuktikan bahwa ada hal-hal yang bisa bertahan selamanya dalam hidup yakni cinta mereka satu sama lain.
Top