Bilang Kapolri Lebih Buruk dari Anjing, Tak Butuh Waktu Lama Buat Ciduk Pria ini

Komentar

facebook/ Ig Thenewbikingregetan

Jarimu harimaumu, itu bukan hanya sekedar bualan. Dijaman yang serba digital ini dimana uneg-uneg kita dengan begitu mudah diketikkan disebuah handphone atau di keyboard selama tersambung internet jutaan pasang mata bisa melihat status - status kita.

Media sosial sebagai wadah interaksi miliaran manusia menjadi penampungan berbagai ide dan pikiran. Bahkan tak jarang terjadi adu kata-kata yang menyakitkan hanya karena ingin saling mempertahankan pendapat masing-masing yang dianggap mereka paling benar.

Baca Juga: Sangat Berbahaya! Gray Death, Ganja Jenis Baru yang Bisa Langsung Membunuh Meski Hanya Tersentuh

Akhirnya banyak juga orang yang curhat di media sosial kemudian berakhir di balik jeruji besi. Salah satu contohnya yang sedang viral adalah lelaki yang mempunyai akun facebook Nursalam ini.

Nursalam memposting foto dengan caption: "Lebih percaya yg mana...?? Aq sih pilih B.. Kamu..??". Caption ini diikuti foto yang dipostingnya dimana di atas ditandai marking huruf A dan kata Jenderal terdapat foto Kapolri Jenderal Tito Karnavian kemudian dibawah yang dimarking huruf B dengan kata Anjing terlihat gambar anjing yang memakai rompi polisi.


facebook/ Ig Thenewbikingregetan

Tak hanya itu, Nursalam juga sesumbar dalam komentar-komentarnya. Ia menantang siapa yang akan berani menangkapnya atas tindakannya itu.


facebook/ Ig Thenewbikingregetan


facebook/ Ig Thenewbikingregetan

Dan tidak sesuai harapan Nursalam, bahkan tak butuh waktu lama untuk menangkap pria yang diketahui dari akun facebooknya ini bekerja di perusahaan berplat merah dan berdomisili di Kota Kendari Sulawesi Tenggara tersebut.


facebook/ Ig Thenewbikingregetan

Padahal akun Muamar Musrapa yang mungkin adalah temannya telah mengingatkan untuk berhati-hati dalam membuat status di timeline facebooknya. Karena sudah ada peringatan dari pihak facebook yang telah menonaktifkan akun facebooknya. Akun Muamar mengatakan kepada temannya ini agar hati-hati, karena bisa saja ia dilaporkan karena membuat ujaran kebencian.

Baca Juga: Pria ini Azan di Tengah Perang, Ada Hal Aneh yang Terjadi dan Menjadi Perdebatan

Dan akhirnya kesumbaranya menghasilkan buah. Nursalam pun digelandang ke kantor polisi untuk diminta curhat namun kali ini yang mengetik adalah pak polisi.


facebook/ Ig Thenewbikingregetan

Pelajaran buat kita semua. Satu klik kita adalah harimau buat kita berhati-hatilah dalam bermedia sosial.
Top