Bikin Ulah, Ayu Ting Ting Duduki Kepala Raffi Ahmad. Netizen pun Marah


youtube.com

Apalagi kalau bukan acara yang tak mendidik itu. Kemarahan netizen kembali memuncak gara-gara akting para pemain Pesbukers yang dianggap sangat tidak pantas.

Selama di bulan puasa, ANTV khusus membuat acara Sahurnya Pesbukers yang berisi artis-artis terkenal Indonesia dan India.

Inti dari acara tersebut adalah untuk menghibur warga muslim yang sedang makan sahur.

Baca Juga: Mau Mendadak Dapat Uang Rp 1 Miliar? Tangkap Tokek, dan Begini Jualnya!

Tapi netizen sangat menyayangkan aksi salah satu artis Sahurnya Pesbukers yang dianggap tidak pantas.

Yaitu ketika Ayu Ting Ting sengaja duduk di atas bagian kepala Raffi Ahmad. Di sebuah sketsa, ada Ayu dan Zaskia Gotik mempersilahkan seorang artis India untuk duduk.

Tidak ada bangku untuk duduk dan memang sengaja untuk candaan, Opie Kumis, Ruben Onsu, dan Raffi Ahmad pun berpura-pura menjadi bangku.

Sementara artis India itu duduk di punggung Opie Kumis, Zaskia Gotik duduk di punggung Raffi dan Ayu duduk di kepala Raffi yang tertutup jaket hitam.

Lihat videonya



Dilansir Grid, video ini terdapat di YouTube channel Media Rakyatku yang kemudian diunggah kembali oleh sebuah akun Instagram.

Di akun Instagram tersebut, netizen pun marah-marah dan menyayangkan acara yang dianggap tidak mendidik ini.

@riaa121: "Di acara ini orang yang gak beretika orang2 itu2 aja, pak @otis__hahijary yang terhormat, inikah acara yang berpendidikan dan layak di suguhkan kepada kami di Bulan suci ini..????"

@rainhujaan: "Keterlaluan bgt inisih, gak inget apa rafi pnya istri anak di rumah;("

@tiwiw_witiw: "Gimana haters nya gak banyak. Kelakuannya bgitu amat sih yu. Kalopun kamu disuruh sama team acara tsb, bisakan duduknya gak dikepala orang."

@wenanatsu: "Acara paling gak mutu,,gak mendidik ini kan bulan puasa seenggaknya yaa dikurangin dee prilaku2 menyimpang kaya gini"

Kalau menurut kamu gimana?
Top