Bikin Tepok Jidat, ini Parahnya Jika Suami Nekad Masak

Jangan remehkan pekerjaan para istri di dapur ya para suami. Karena urusan dapur tak semudah yang dibayangkan.


facebook.com

Dalam sebuah keluarga biasanya sudah dibagi tugas. Suami yang kerja mencari nafkah sementara istrinya di rumah mengerjakan pekerjaan rumah tangga mulai dari membersihkan rumah, memasak, cuci baju hingga mengurus anak.

Namun bagaimana jika sekali saja hal itu di balik? Istri pergi keluar sementara sang suami di rumah memasak.

Hal itu yang dilakukan seorang warga Malaysia Nani Saudiar Zakir. Dalam akun facebooknya, perempuan berhijab ini menceritakan pengalaman lucunya bersama sang suami. Saat itu, kepalanya sedang pusing sekali sementara dirinya belum memasak sama sekali. Oleh karena itu dia meminta tolong suaminya untuk memasak.

Baca Juga: Mengenaskan, Ultah ke-21 Bukannya Jadi Momen Bahagia Gadis ini Malah dapat Kado Musibah Ngeri

"Tolong masakkan lauk ya, saya sudah memasak nasi tadi, tidak sempat lauknya, kepalaku sakit sekali," kata dia.

"Oke, tak apa sayang, kamu istirahat saja. Abang mau masak lauk apa nih?" jawab suami ditirukannya.

"Yang mudah saja bang, telur goreng campur sayur. Nanti abang ambil sayur ikat di dalam kulkas, campurkan saja dengan telur ya?" timpal Nani.

Setelah menunggu beberapa saat, Nani akhirnya menuju ruang makan. Saat membuka tudung saji betapa kagetnya dia melihat wujud telur sayur buatan suaminya. Sayurannya sama sekali tidak diolah ataupun dipotong tangkainya. Bahkan ikat tangkai sayurannya saja masih terlihat.

"Sayang ini dia lauk yang abak masakkan, telur goreng campur sayur, semoga suka ya," kata suaminya sambil tersenyum tulus.
Top