Bagaimana Mungkin? Ini Alasan 68 Persen Pria Lebih Memilih Wanita Bertubuh Gemuk Berisi Sebagai Istri!

Komentar

Masih yakin ingin langsing? Atau malah yang langsing ingin jadi di-tembem-in dikit nih?

Agak sulit mendefinisikan siapa sebenarnya istri ideal di hadapan laki-laki. Karena pandangan seorang pria terhadap masalah ini sangat tergantung pada siapa dan bagaimana dia dia memandangnya. Pandangan pria terhadap istri ideal setidaknya dipengaruhi tiga faktor. Pertama, cara berpikir dan pandangan hidup pria tersebut. Kedua, hawa nafsu pria tersebut. Ketiga, panggilan fitrah dirinya.

Nah, berbicara mengenai istri ideal, ternyata masih banyak wanita yang belum mengerti dengan apa yang disebut dengan menghargai diri sendiri. Mereka yang masih sering bergulat dengan pikiran "kapan aku bisa kurus dan sexy" bisa dikatakan kurang mencintai apa yang telah Allah SWT berikan kepada dirinya.

Also read : Inilah Kewajiban Suami Ketika Istri Mengandung, Merasa Pria Jangan Sampai Dilupa Ya!

Ingat bahwa bentuk tubuhmu yang sekarang ini mungkin saja karena memang Allah SWT sayang kepadamu, sehingga ia ingin engkau lebih giat untuk melakukan olahraga dan juga tak bermalas-malasan saja. Untuk itu, bagi kamu yang hingga detik ini masih merisaukan soal bobot tubuh serta bentuk tubuh yang tak langsing seperti model, mungkin fakta dalam artikel di bawah ini sangat mengejutkan.

Ya, jika kamu berpikiran tubuh wanita gemuk akan susah mendapatkan kekasih, ternyata nggak benar adanya, kok! Seriusan, deh! Pendapat ini dipatahkan dari temuan penelitian tentang alasan pria memilih wanita yang bertubuh gemuk berisi ketimbang yang kurus untuk menjadi istri. Fakta ini justru menarik sekaligus mengejutkan di tengah usahan banyak wanita memiliki tubuh langsing karena tuntutan gaya, tren fashion, penampilan para artis dan sebagainya. Suami selingkuh

Diet ketat menyiksa hingga berujung pada kelainan anoreksia pun adalah fenomena menyedihkan yang seringkali ditemukan karena faktor obsesi soal bentuk tubuh. Alasannya cuma satu, agar dilirik para pria dan segera dinikahi.

Biar kamu nggak salah kaprah, ini dia 5 fakta soal kelebihan wanita gemuk berisi di mata para pria, seperti yang dikutip dari berbagai sumber. Seperti apa? Simak saja beberapa alasan pria lebih menyukai wanita gemuk berisi.

1. Sebuah studi mengklaim bahwa hampir setengah pria di dunia lebih menyukai wanita bertubuh berisi. Alasannya karena lebih menarik perhatian dan menggairahkan. See?

2. Survei lain menyatakan bahwa pria tidak menyukai wanita yang bertubuh kurus seperti tulang berjalan. Alasannya karena tidak enak dipegang? Nah, kan!


Also read : Karena Cinta Suami Kepada Istrinya Akan Diuji Ketika Hal Ini Terjadi

3. Wanita bertubuh kurus langsing dianggap pria lebih matrealistis dan menghabiskan banyak uang demi perawatan kecantikan dan sebagainya. Wanita bertubuh kurus dianggap sebagian pria kurang santai dan seru untuk diajak wisata kuliner.

4. Survei menunjukkan bahwa 8 dari 10 pria lebih menyukai wanita dengan lekukan badan dan anggapan bahwa wanita gemuk berisi lebih atraktif. Di ranjang maksudnya, nih?

5. Wanita berisi diklaim lebih subur dan memiliki kandungan reproduksi yang lebih bagus.

Jadi, sudah paham, kan, kalau wanita bertubuh gemuk juga memiliki kelebihan yang menarik di mata pria. Selain itu di zaman dahulu, orang Arab memandang wanita wanita yang cantik ideal adalah yang bertubuh gemuk sehingga kesuburan tubuh wanita itu menjadi simbol kecantikannya. Sementara sekarang ini, wanita yang rampinglah yang disukai.

Ada pula pria memandang wanita berkulit putih itu menarik tetapi banyak pula yang memandang bahwa wanita berkulit hitamlah yang lebih menarik baginya. Pendeknya, kecantikan menurut pria itu berbeda-beda.Masih berniat buat suntik kurus dan operasi sedot lemak? Lebih baik berolahraga saja, dan perbaiki hati agar kelak dia datang menemuimu dengan banyak cinta di hati. Hehehe So love your self guys!
Top