Aktor Fast Furious Tertarik Lakukan Puasa, Lihat Video Vin Diesel Puji Ramadhan!

Komentar

Vin Diesel, aktor Hollywood yang terkenal dengan film Triple X dan Fast to Furious, dalam sebuah video sempat memuji bulan yang ditunggu oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Benar, itulah bulan Ramadhan tahun ini. Cukup uniknya, meski tak berpuasa, aktor laga Vin Diesel mengaku kagum dengan konsep Ramadan dalam Islam.

Also read : Bukan Sebuah Beban, Puasa Itu Perisai Muslim dari Banyaknya Keburukan!

Dirinya mengatakan konsep Ramadan begitu kuat sehingga dimungkinkan baik untuk siapapun. Tidak hanya itu, pemeran Dominic Toretto di film The Fast and the Furious ini juga sempat mendeskripsikan soal Ramadhan. Dikatakannya, kegiatan disiplin yang dilakukan selama sebulan bisa menjadi sarana untuk perbaikan.

In a video posted by French Montana on Instagram, Hollywood actor Vin Diesel is heard saying that the concept of Ramadan is “so powerful” and that “it will probably be good for anybody in life”. He describes the discipline the month brings could be a means of recharging and rehealing. Follow @ilmfeed for more inspirational videos about Islam and Muslims.

A post shared by IlmFeed (@ilmfeed) on May 29, 2017 at 7:06am PDT

“To be able to experience that kind of discipline for that long could be really recharging and rehealing,” katanya dalam tayangan video yang diunggah ilmfeed. Berikut video terkait. (Sumber ilmfeed).

A post shared by IlmFeed (@ilmfeed) on


Also read : Jangan Sampai Tak Tahu, Makananmu Hari Ini Bisa Jadi Itu Rezekinya Setan!

Selain itu, dalam video yang diunggah oleh French Montana sebelumnya melalui akun Instagramnya, Vin Diesel mengatakan konsep Ramadhan itu “sangat luar biasa.” Vin Diesel pun mengungkapkan rasa bangganya akan bulan Ramadhan ini.

Ramadhan (Puasa-red) bagus untuk siapa saja dalam hidup ini,” ujar Vin Diesel.

Vin Diesel menggambarkan soal disiplin yang disampaikan oleh Ramadhan dapat menjadi sarana untuk mengisi ulang dan menyembuhkan jiwa. Disampaikan oleh Montana, bahwa aktor tampan kelahiran 18 Juli 1967 tersebut menunjukkan ketertarikan untuk berpuasa.

Ya, aku mencoba membuat saudaraku melakukan puasa bersamaku,” ucap Montana.

Menanggapi postingan ini, sejumlah netizen pun memberikan komentar beragam.

Apakah vin diesel muslim?,” tanya akun lidya.tirtania. “Semoga Allah menuntunnya dan kita. Ameen,” sambung akun annur_designs.

Wow, menakjubkan melihat orang-orang terkenal seperti ini berbicara betapa baiknya puasa Ramadan,” komentar akun athiizhere.

Wow Allhumdulillah.. semua orang suka Ramadan.. Muslim dan non muslim.. Allah hu Akhbar,” ucap akun farman.khan11.

Bagaimana menurutmu?
Top