Wanita Menangis Bukan Karena Lemah, Melainkan Mereka Punya 8 Alasan Ini !

Komentar

Mungkin sebagian besar cowok bertanya-tanya, kenapa sih cewek itu gampang banget nangis?
Wanita itu terlahir istimewa. Disaat seorang cowok tidak bisa melahirkan seorang bayi, tetapi cewek bisa. Disaat laki-laki selalu menyakiti wanita berulang kali, tetapi wanita tetap tegar, berjuang, dan bertahan untuk menyayangi prianya dan berfikir kelak ia akan berubah.

Ketika sang pria bekerja mencari nafkah, wanita selalu siap untuk menjaga anak-anakmu. Berusaha keras agar  tidak mengecewakanmu, dan berusaha tersenyum untuk mengingatkanmu betapa indahnya kebersamaann dirumah. Seringkali cowok melihat ceweknya menangis tanpa sebab. Kalian tahu kenapa mereka menangis? Kenapa mereka bersedih ? Inilah alasan kenapa cewek gampang menangis, cowok wajib paham.

BACA JUGA : Hubunganmu Sudah Cukup Lama? Jangan Mudah Mengatakan Putus Jika Tidak Ingat Hal ini!

1. Wanita menangis ketika ada kata-kata kasar yang diucapkan si cowok



Hati wanita sangat lembut. Ketika kamu mengeluarkan kata-kata kasar, wanita hanya bisa diam dan bertanya dalam hatinya, "kenapa kamu sekasar ini?". Dia hanya bisa menangis, menangis untuk mengobati luka ketika kata-kata kasarmu.

2. Wanita menangis ketika ada goresan luka yang menyayat hatinya



Wanita tidak akan berpikir untuk membalas sakit hatinya. Wanita tidak memiliki keberanian. Dalam hal ini wanita lemah, bukan karena lemah fisik. Mereka lemah karena ada seseorang yang ia cintai membuatnya sakit hati.

3. Wanita menangis ketika ia dikhianati


hipwee.com
Wanita itu suka cemburuan. Mungkin pria belum bisa peka dan memahami isi hati wanita. Namun cobalah untuk belajar menghargai. Mungkin wanita tidak tahu bahwa kalian selingkuh. Sekali mereka tahu dan melihat, wanita pun akan berubah menjadi agresif. Namun sebesar apapun kesalahanmu, wanita akan selalu memaafkan dan memberi kesempatan, karena ia tahu kalau kamu pasti berubah.

BACA JUGA : Di Larang Bertengkar Sama Pasangan? Kata Siapa? 10 Hal Pertengkaran Berikut Dapat Kamu Lakukan Dalam Mempererat Hubungan Anda

4. Wanita menangis ketika melihat orang lain susah


viva.co.id
Seringkali ketika sedang berjalan dengan pasangan, kita melihat seorang pengemis yang benar-benar lusuh, dan kelaparan. Mungkin cowok hanya melihatnya. Berbeda dengan wanita, ia akan menangis dan segera membelikan makanan atau minuman untuk pengemis tersebut.

5. Wanita menangis ketika dia bercerita tentang masalahnya


moeslema.com
Bagi para pria, ia tak mau menangis dan meneteskan air mata meskipun mereka bersedih, karena kalian pasti malu. Kalian akan menangis ketika tidak aa satu orang pun didekat kalian. Berbeda dengan wanita. Wanita tidak akan malu untuk menceritakan masalahnya, karena mereka punya hati yang lembut.

6. Wanita menangis ketika melihat sinetron atau drama sedih


prelo.co.id
Alasannya karena wanita selalu menjiwai dan memiliki naluri keibuan. Disetiap dirinya melihat adegan yang sedih, ia akan menangis seakan-akan dia merasakan penderitaannya. Itulah wanita.

7. Wanita akan menangis ketika kamu tidak menghargai usahanya


cewekbanget.id
Buat para cowok cobalah untuk menghargai pengorbanan wanitamu, sekecil apapun  cobalah untuk selalu mengucapkan terima kasih setiap pengorbanannya. Wanita akan selalu mau belajar ketika dia merasa nyaman, dia tidak akan menyerah untuk berubah menjadi lebih baik. Itu semua mereka lakukan demi orang yang mereka sayang.

8. Wanita menangis ketika ia bahagia


hipwee.com
Wanita juga akan menangis ketika melihat orang yang dia sayangi berjuang untuknya.  Dia menangis karena dia bahagia. Dia hanya bisa mengekspresikan rasa terima kasihnya lewat menangis. 

Buat para pria, janganlah kalian bosan ketika melihat cewek menangis. Ia menangis bukan karena lemah, melainkan itulah cara untuk menghapus lukanya.

Top