Walau Sekeren Apapun 7 Sikap Pria Ini Yang Membuat Wanita Malas Mendekatinya


Sedang mengincar seseorang? tetapi kamu merasa dia malah menjauhimu Apakah kamu tau penyebabnya?, kamu juga berpikir bahwa kamu keren dan cocok untuknya.  Tetapi mengapa dia malah menjauhimu. Mungkin Kamu kurang menyadari 7 alasan dibawah ini. Simak dan perbaiki sikapmu yang dibawah ini ya boy. Dikutip dari : Kelascinta.

BACA JUGA : Ternyata Ini Makna Sesungguhnya Dibalik Ucapan "Kamu Terlalu Baik Untukku" Saat Doi Menolakmu

Jarang Tersenyum

Tahu tidak, kesan pertama yang sering dinilai orang lain darimu adalah ekspresi wajahmu. Suka tidak suka, orang lain akan tetap menilaimu dari penampilan luarmu saat pertama kali berkenalan denganmu. Bayangkan kalau wajahmu masam dan tidak menunjukkan aura positif, wanita mana yang mau dekat denganmu? Tidak usah pikirkan wajahmu tampan atau tidak, tebar pesonamu dengan senyum. Senyuman positif akan menarik perhatian orang positif.

Terlalu Sibuk Dengan Ponsel

Terlalu sibuk dengan ponselmu dapat memberi isyarat pada si dia kamu tidak bisa diajak berinteraksi dengannya. Kalau kelihatannya ponsel kamu jauh lebih menarik daripada orang yang sedang bersamamu, kenapa kamu capek-capek menghabiskan waktu dengan mereka? Kecuali ada hal penting atau darurat, simpan saja ponselmu saat berbicara dengan orang lain.

Pendiam

Katanya sih, kamu lebih suka mendengarkan si dia. Namun, ada kalanya kamu harus bersuara  juga karena jika tidak, si dia juga akan menganggapmu tidak tertarik padanya. Siapkan saja beberapa pertanyaan yang bisa kamu ajukan sebelum kamu bertemu dengannya. Dengan begitu, kamu bisa menutupi kecanggunganmu sekaligus membuat si dia nyaman dengan menunjukkan ketertarikanmu padanya.

Kamu Tidak Percaya Diri

Ini sudah jelas, karena semua orang tahu insecurity dan ketidakpercayaan diri membuat siapa saja, termasuk wanita, malas mendekat. Kalau kamu berpikir dengan menganggap diri kamu kurang keren, kurang pintar, dan kurang menarik dapat menarik simpati wanita, kamu salah besar. Efeknya justru sebaliknya. Daripada sibuk memikirkan kekurangan dirimu, lebih baik fokus pada kelebihanmu dan tunjukkanlah pada si dia.

Menutup Diri

Mungkin kamu beralasan kehidupanmu tidak semenarik si dia atau kamu tidak mau si dia ilfeel dengan ceritamu. Namun, dia akan menganggapmu sombong, tertutup, dan berpikir dia tidak layak
mendengarkan ceritamu. Apabila kasusnya kamu benar-benar tidak tahu apa yang harus diucapkan, sebaiknya kamu siapkan beberapa bahan cerita sebelum kamu bertemu si dia. Jadi, ketika kamu keluar dengannya, setidaknya kamu sudah menyimpan beberapa topik untuk dibicarakan.

Nampak Sombong Dengan Menyilangkan Tangan Didada

Bahasa tubuh bisa memiliki banyak arti, Guys. Jangan sampai si dia menyalahartikan bahasa tubuhmu. Menyilangkan tangan di dada dapat berarti kamu bersikap defensif atau tidak ingin mendekat dengan si dia. Lain kali, apabila kamu masih heran kenapa tidak ada wanita yang mau mendekat padahal mereka ada sekelilingmu, coba cek tanganmu. Pastikan kamu memiliki gestur terbuka di depan orang lain!

Terlalu Serius

Ada kalanya si dia mencoba bercanda denganmu, tetapi karena kamunya yang terlalu sensitif, kamu jadi tersinggung dan gampang marah. Padahal, menertawakan diri sendiri adalah cara untuk menunjukkan keterbukaanmu dan meningkatkan kadar ketertarikanmu. Sikap yang gampang baper dapat membuat si dia merasa harus lebih berhati-hati denganmu saat berbicara. Lagipula, kamu bukan orang sempurna, kok. Saat kamu melakukan kesalahan kecil di depan dia seperti salah bicara, tidak sengaja menumpahkan minuman, atau tersandung, tertawakan saja dirimu daripada membiarkan kesalahan tersebut membebani pikiranmu.

BACA JUGA : Ikuti 4 Cara Jitu Ini Agar Pasanganmu Selalu Berkata Jujur Padamu

Dengan mengetahui apa saja penyebab si doi enggan mendekatimu, rubahlah sikapmu jika ingin mendekati seseorang, dengan begitu dia akan merasa nyaman denganmu. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.
Top