Viral, Bocah Sudah Meninggal Hidup Lagi Hanya untuk Minta Minum

Komentar

Bocah Sudah Meninggal Hidup Lagi Hanya untuk Minta Minum. (Foto: Viral4Real.com)

Seorang anak laki-laki berusia dua tahun hidup kembali sebelum dimakamkan. Bocah yang diketahui bernama Kelvin Santos itu meninggal di rumah sakit, namun kembali terbangun hanya untuk meminta segelas air kepada ayahnya.

Kejadian itu membuat suasana pemakaman menjadi histeris. Jerit dari pihak keluarga pun pecah. Tapi, usai Kelvin menenggak air, dia kembali terpejam dan tak lagi bernafas.

Dikutip dari Viral4Real melalui arah.com, ayah Kelvin sangat terpukul saat mengetahui kematian putranya. Kelvin dinyatakan tewas akibat menderita penyakit pneumonia di sebuah rumah sakit di Belem, Brasil utara.

Baca Juga: Terkuak, Tentara Korut Rekrut Siswi SMP Untuk Dilatih dan Dijadikan Pemuas Hasrat

Pada saat itu, sang ayah menangis dan meminta agar anaknya kembali ke pelukannya. "Anak kembali kepadaku,” katanya, seperti dikutip Viral4Real.

Beberapa saat kemudian, Kelvin tiba-tiba terbangun dan duduk di peti matinya. “Ayah, apakah saya dapat minum air putih?” ucap Kelvin.

Usai kejadian itu, Kelvin kembali di bawa ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal. Pihak keluarga yakin anaknya adalah korban malapraktik medis. Dan, pihak keluarga saat ini melaporkan kepada polisi untuk dilakukan sebuah penyelidikan terkait kematian Kelvin.

“Mungkin mereka tidak memeriksanya dengan benar. Orang mati tidak hanya bangun dan berbicara. Aku bertekad untuk menemukan kebenaran," kata sang ayah.
Top