Untung Saja Flash Hp-nya Hidup, Jika Tidak Pria Ini Gak Akan Ketahuan Ambil Foto Bawah Rok

Dimanapun kita berada, satu hal yang paling utama adalah keselamatan. Tak hanya keselamatan fisik saja, tapi juga hak dan martabat kita. Terutama wanita yang cukup lemah, sehingga menjadi incaran utama. Salah satunya kejahatan yang dialami wanita berikut ini.



BACA JUGA: NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak

Seorang wanita bernama Maria Justine Signe telah menjadi korban pelecehan saat mengendarai sebuah Jeepney, yakni kendaraan transportasi umum seperti mobil jeep dengan badan mobil yang memanjang ke belakang yang hampir bisa ditemui di seluruh wilayah Filipina.

Dikutip dari indozone, Maria berhasil mengabadikan aksi seorang pria yang mengarahkan kamera ponselnya ke bagian bawah rok yang dikenakan. Ia kemudian menceritakan pengalamannya di Facebook untuk memperingatkan orang lain tentang aksi pria tersebut.

Menurut Maria, ia memperhatikan bahwa pria yang duduk di depannya bersikap agak aneh. Pria yang mengenakan handuk kecil di kepalanya itu lupa mematikan lampu flash ponselnya. Saat itulah Maria menyadari bahwa pria itu benar-benar mengambil foto dirinya yang sedang menggunakan rok pendek.

Meski merasa kaget dan jijik, Maria tetap ketakutan karena memikirkan apa yang bisa dilakukan pria itu terhadapnya. Diakui Maria, ia tidak ingin menegur atau beradu mulut dengan pria itu karena ia merasa takut jika pria itu membawa senjata tajam.

Apalagi saat itu jumlah penumpang jeepney sangat sedikit. Dia pun merekam pria tersebut sebagai barang bukti. Dari pengalamannya itu, Maria berharap untuk meningkatkan kesadaran terhadap orang-orang seperti ini dan selalu mewaspadai terhadap aksi serupa.
Top