Untuk Suamiku Tercinta, Inilah Alasanku Mengapa Aku Serahkan Seluruh Hidupku Untukmu

Komentar


Sebagai seorang istri Anda mungkin pernah bertanya mengapa Anda menikahi suami Anda dan berusaha menjabarkan cinta Anda. Anda mengenangkan masa-masa berpacaran dan Anda mencoba mengingat kembali mengapa di antara banyak pemuda yang mengagumi Anda, Anda memilih suami Anda.

Humor

Inilah yang pertama-tama membuat Anda tertarik kepada suami Anda. Daya humornya yang tinggi membedakan dia dari para pemuda lainnya. Dia membuat Anda tertawa atau paling tidak, tersenyum. Di dekat dia rasanya Anda terhibur, melupakan persoalan apapun yang sedang Anda hadapi. Dan biarpun dia sedang marah, rasa humornya masih tetap ada.


Baik hati

Walau suka humor, suami Anda tidak memandang remeh kesulitan orang lain. Dengan segala cara dia akan berusaha membantu siapa saja yang sedang ditimpa kemalangan. Dia tidak tega melihat orang lain bermuram durja, dia akan menyingsingkan lengannya untuk membantu orang itu. Kebaikan hati ini menyentuh hati Anda dan membuat Anda berkata diam-diam, "Inilah pria idamanku".


Taat beragama

Salah satu sifat lain yang membuat Anda memutuskan bahwa dia akan menjadi suami yang baik dan ayah teladan ialah ketaatannya beragama. Anda melihat pemuda-pemuda lainnya gemar berfoya-foya, pergi pesta, namun jarang ke rumah ibadat sedangkan pujaan hati Anda rajin menjalankan tugas ibadatnya dan beriman kepada Tuhannya. Sikapnya juga tidak munafik, dia jujur, senang menolong, dan tidak bermuka-muka. Anda dapat meramalkan anak-anak Anda juga akan seperti itu di bawah asuhan ayahnya.

BACA JUGA: Hindari Pria yang Memiliki 7 Ciri Seperti Ini Jika Tak Ingin Masa Depan dan Karirmu Hancur

Bertanggungjawab

Satu lagi hal yang mengesankan Anda ialah sikapnya yang penuh tanggung jawab. Dia akan lebih memilih mengantarkan ibunya ke dokter daripada menonton bioskop. Dia akan berkata, "Nonton bioskop kan bisa kapan saja, tetapi ke dokter tidak bisa menunggu lagi." Dia akan menghemat uangnya demi membayar uang sekolah adik-adiknya. Anda tidak khawatir dia akan menghabiskan uangnya demi keluarganya, Anda malah menganggap itu hal yang mulia karena pengeluarannya adalah pantas dan untuk sesuatu yang berharga.


Kasih sayang

Mungkin inilah yang terpenting, dia mencintai Anda sepenuh hati. Ini ditunjukkan bukan hanya dengan tatapan mata yang mesra, namun juga perilaku yang menyentuh hati Anda. Dia selalu menepati janjinya, dia datang pada waktunya bila mempunyai janji dengan Anda. Dia memperhatikan hal-hal yang Anda sukai dan rela berkorban demi kepentingan Anda. Pernah suatu hari Anda jatuh sakit padahal Anda sudah berjanji akan datang ke rumahnya untuk ikut merayakan pesta menyambut kedatangan adiknya yang sudah lama tidak bertemu. Dengan sukarela dia merawat Anda dan menunda kepergiannya ke pesta keluarga. Hal ini membuat hati Anda trenyuh dan berjanji dalam hati untuk mengabdi kepadanya sebagai istri yang setia.


Sikapnya yang serius

Meski dia suka humor namun di saat-saat tertentu dia dapat bersikap serius, karena itu Anda merasa yakin atas kesetiaannya. Dia serius dalam keputusannya untuk mempersunting Anda, dia serius menjalankan kewajiban dan tugas-tugasnya sebagai kepala keluarga. Dia juga serius dalam mendidik anak-anaknya.dikutip dari keluarga.com

Dia bersikap tegas terhadap mereka namun tidak pernah memakai kekerasan. Anda kagum melihat betapa anak-anak Anda mematuhi ayah mereka dengan segan namun juga mencintainya sepenuh hati mereka seperti dia mencintai mereka tanpa syarat.


Top