Tinggal 2 Jam Mau Langsungkan Akad Nikah, Pengantin Wanita Meninggal

Gagal meniikah karena materi atau putus cinta, itu sudah biasa. Namun bagaimana jika dipisahkan oleh alam yang tak lagi sama? ya, tiada satupun yang tau kapan ajal akan menjemput. Tidak peduli apa pun keadaannya, meski  akan langsungkan akad nikah. Seperti kisah berikut ini.



BACA JUGA: Allah SWT Tidak Akan Mengazab Manusia di Dunia

Dikutip dari kapanlagi, seorang gadis asal Palembang, Elsa Putri Julita dinyatakan meninggal. Padahal waktu itu kurang 2 jam sebelum akad nikahnya berlangsung. Gadis 20 tahun itu meninggal tepat di hari bahagianya. Kisahnya ini dibagikan oleh akun instagram bernama @Darisepti.

Diketahui Elsa akan menikah dengan sang kekasih yang telah dikenalnya sejak SMP. Pada Sabtu (6/5) lalu, segala persiapan pernikahan telah disiapkan, baik undangan, katering, dan juga prosesi acara. Namun pada hari H, Elsa mengalami sesak di dada.

Pihak keluarga menjelaskan kronologi meninggalnya Elsa dua jam sebelum ijab qabul tersebut. Elsa diketahui mengeluh merasakan nyeri dan sesak di dadanya. Dirinya pun jadi gelisah dan berpindah-pindah tempat untuk mengurangi rasa nyeri yang dialaminya.



Sebelum menemui ajalnya, Elsa sempat berkata, "Pak Bu, aku nggak bakalan lama lagi (meninggal)." Saat itu kedua orangtua Elsa meminta sang putri untuk bertahan dan mengobatkan rasa sakitnya.

"Kami jalan ke rumah sakit, penghulu dan pihak besan sudah datang ke rumah. Waktu itu saya dan ibunya Elsa sama sekali belum berpakaian rapi. Begitu juga dengan Elsa yang masih berpakaian biasa dan belum didandani," jelas Ayah Elsa, Dwi Syarial dikutip dari berbagai sumber.

Seminggu sebelum hari pernikahan, gadis berusia 19 tahun tersebut sempat meminta tidur bersama sang ibu. "Seminggu sebelumnya Elsa minta tidur sama saya, sebagai seorang Ibu saya merasa mungkin Elsa mau tidur dengan saya karena mau menikah," tutup Ibunda Elsa, Yuliana.
Top