Ternyata Ini Makna Sesungguhnya Dibalik Ucapan "Kamu Terlalu Baik Untukku" Saat Doi Menolakmu

Komentar

Cewek memang susah dipahami, begitulah anggapan semua cowok terhadap cewek. Untuk para cowok yang pernah ditolak dengan alasan "Kamu terlalu baik buat aku", Apakah kamu mengerti apa yang dimaksudnya? bukan kah semua cewek menginginkan pria yang baik?. Tentu kamu penasaran bukan apa sih maksud sebenarnya. itu cuman alasan boy, dibawah ini makna sesungguhnya jika cewek menolakmu dengan alasan kamu terlalu baik untuknya.

BACA JUGA : 7 Cara Jitu Naikin Status Cowok Dari Friendzone ke Pacaran

1.Bingung Mau Bilang Gimana Untuk Menolak

Intinya sih cuma nggak tertarik jadiin kamu pacarnya aja. Daripada ngasih jawaban yang menyakitkan, lebih baik kasih yang aman saja. Biasanya dia akan menjadikan alasan itu untuk tidak menjalin hubungan denganmu.

2.Sudah Ada Orang Lain yang Mengisi Hatinya

Ceritanya kamu lagi PDKT sama seseorang yang juga berstatus sama denganmu, jomblo. Kamu dan dia udah sering jalan dan nampaknya dia nyaman sama kamu. Kamu pun mantap menyatakan cinta padanya. Dan jawaban dia adalah Maaf, kamu terlalu baik buat aku. Ternyata dia menolakmu secara halus (halus?) dengan alasan itu. Nah, makna dibalik alasannya itu bisa jadi dia sebenarnya sudah punya orang lain yang mengisi hatinya. Sayangnya orang lain itu bukan kamu. Wah, kalau sudah begini, baiknya kamu mundur saja. Untuk apa kamu perjuangin seseorang yang hatinya ga buat kamu?.

3.Kamu Cuman Tempat Pelariannya Saja

Mungkin dia sering berantem sama pacarnya, mungkin dia cuma butuh kamu di saat-saat tertentu, mungkin juga kamu ternyata cuma selingkuhannya. Makanya saat kamu nembak, dia cuma bisa jawab "kamu terlalu baik buat aku".

4. Kamu Udah Gak Menarik Lagi Dimatanya, Hanya Saja Dia Gak Tega Mau Bilangnya.

Hmm.. mungkin arti sebenarnya dari kalimat itu adalah kamu udah ga menarik lagi di matanya. Sehingga dia jadi malu tiap jalan sama kamu. Sabar. Puk-puk. Manusia itu selalu berubah guys. Kalau benar ini makna yang sesungguhnya, untuk apa kamu terus-terusan bersama seseorang yang gak bisa nerima perubahanmu, ga bisa nerima kamu apa adanya lagi? Yaudah. Kamu hanya perlu mengikhlaskannya.

5.Ketika Kamu Salah Sangka Terhadap Semua Perhatiannya

Kamu terlalu baper karena perhatiannya padahal dia juga bersikap sama terhadap orang lain, dia juga baik ke semua orang. Kamu salah mengartikan bahwa perhatiannya tersebut karena suka, tetapi ternyata dia juga berperilaku seperti itu terhadap semua orang.

BACA JUGA : Cincin Pertunangannya Ditolak & Dijadikan Cincin Persahabatan, Alasannya Bikin Nyesek...

Untuk para cowok jangan putus asa ketika gebetanmu menolakmu dengan alasan seperti itu, masih banyak cewek diluar sana yang salah satunya adalah jodohmu. Hayo yang cewek ngaku deh kalo kalian pernah memakai alasan "Kamu terlalu baik untukku" hanya karena beberapa hal diatas bukan?.
Top