Tak ada yang Mengira Pria Sederhana ini Borong Mobil Seperti Beli Kerupuk


youtube.com

Lagi-lagi pepatah yang bilang jangan hakimi buku dari sampulnya benar-benar terbukti.

Setelah kemarin ada kakek-kakek pakai sandal jepit beli Harley, kali ini ada seorang mas-mas yang tampilannya biasa-biasa aja, tapi bisa beli mobil kayak beli kerupuk. Sangarnya, si mas ini beli seolah tanpa dipikir. “Beli nggak ya? Beli yuk,” begitu katanya. Edan bener dah!

Mengutip bombastis, kejadian unik ini terjadi di pameran IIMS 2017 lalu sekitar minggu keempat April hingga minggu pertama Mei.

Pria yang diketahui bernama Ridwan ini bikin para pemilik booth mobil tercengang gara-gara beli mobil segampang itu. Ketika ditanya oleh si pemilik booth mau cash apa kredit bayarnya, Mas Ridwan dengan entengnya, “cash aja mas.” Dan ini adalah video ketika Ridwan jalan sambil jajan di IIMS yang bikin banyak orang geleng-geleng.


Kalau kamu nggak miskin kuota dan bisa tonton video di atas sampai habis, maka ketahuan berapa jumlah mobil yang dibeli bro Ridwan. Setidaknya ia membeli satu buah dari masing-masing booth, mulai dari KIA sampai Mitsubishi. Yang bikin tercengang lagi, mobil-mobil yang dibeli harganya luar biasa lho. Kalau dibeliin cendol bisa lah buat mandi tiga hari.

Kalau kamu bertanya alasan kenapa Ridwan beli banyak mobil, ternyata bukan untuk gaya-gayaan, melainkan hal yang lebih sangar. Ya, dari video di atas kita bisa curi-curi dengar kalau tujuannya adalah review. Kalau kamu belum tahu, Mas Ridwan ini adalah seorang reviewer otomotif yang bisa dibilang cukup punya nama.


Mas Ridwan Beli Mobil Baru Seperti Beli Gorengan

Tentang video di atas, tentu netizen pun banyak berkomentar.
Di Youtube banyak nih komen-komen bikin ngakak macam, “Setdah, boro-boro gue beli mobil, shampoo abis aja masih gue tambahin aer.”

Selain itu ada komentar unik juga yang bilang kalau sales jangan pernah lihat dandanan orang, kayak mas Ridwan ini, biasa-biasa aja tapi sanggup beli mobil kayak borong tahu bulet.

Keren yah, memang sih harta titipan yang Maha Kuasa, tetapi kita juga diharuskan menjemputnya lho, buat sedekah, buat ibadah ke tanah suci, dan untuk jihad di jalan Allah lainnya.
Top