Sudah Siap jadi Suami? Perhatikan 7 Pose Foto Istri yang Bikin Cowok Wajib Siapkan Mental !


Memiliki buah hati merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Selain sebagai pelengkap kebahagiaan, seorang anak juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang tua. Tentu setiap orang tua pasti mengharapkan yang terbaik untuk anaknya kelak. Ketika mereka bahagia, seorang anak akan tumbuh dalam situasi keluarga yang penuh kehangatan dan juga kasih sayang. Khususnya bagi seorang lelaki, memiliki seorang buah hati menjadi bukti bahwa dirinya perkasa dan mampu memberikan keturunan.

Dikutip dari berbagai sumber, pose foto cewek menjelang proses kelahiran mampu membuka mata hati seorang cowok yang nantinya akan menjadi seorang suami dan panutan bagi anak-anaknya. Salah satunya yaitu belajar untuk memahami betapa pentingnya berada disisi istri yang tengah berjuang untuk seorang buah hati. Sebelum jauh membayangkan seorang buah hati yang lucu dan siap jadi kebanggan keluarga, simaklah beberapa pose foto istri berikut ini. Siapkan mentalmu ya guys !


"Menjelang proses kelahiran sang buah hati, suami mampu menjadi obat pereda rasa sakit dan nyeri. Keberadaan suamilah yang mereka harapkan" 

Dikutip dari http://infosehatwanita.com

"Persiapan persalinan pun tak dapat dipungkiri bahwa sang istri ingin selalu dekat dengan suami"



"Saat-saat yang menegangkan, hana suami yang istri butuhkan ! Bukan orang tua maupun orang lain"


Dikutip dari http://www.nurseira.com

"Suara dan eratnya genggaman tangan suami akan menjadi kekuatan bagi seorang istri"


Dikutip dari http://www.satujam.com

" Sepenting apapun pekerjaanmu, tetaplah untuk memberikan waktu pada istrimu. Setelah sang buah hati lahir, bolehlah kembali pada pekerjaanmu "




"Persalinan merupakan sebuah pertaruhan nyawa antara ibu dan anak. Beri mereka support untuk melewati rasa sakitnya."


Dikutip dari http://www.harianviral.com

"Buah hati yang telah dinanti, kini telah hadir untuk menemani. Merupakan sebuah kebahagiaan sebuah keluarga, terutama seorang istri"

Dikutip dari http://showbiz.liputan6.com

"Kehadiran buah hati tentunya merupakan sebuah anugerah  berharga dari Allah SWT  dan tiada henti untuk disyukuri"

Dikutip dari http://www.soclday.com

Kesimpulan: Proses kelahiran merupakan sebuah titik dimana seorang ibu harus berjuang dan mempertaruhkan nyawanya bersama sang buah hati. Persalinan inilah yang menjadi salah satu hal paling sakit bagi setiap cewek. Dan saat inilah seorang istri sangat membutuhkan dukungan dan kasih sayang dari sang suami. Karena kehadirannya mampu menjadi obat dan kekuatan tersendiri bagi sang istri yang tengah berjuang demi sang buah hati. Bagaimana, siapkah mental kalian?

Sumber: Hipwee


Top