Sebelum Kamu Menyerah Ingat 7 Hal Penting Ini!


Seperti kebanyakan orang,pasti pernah mengalami dorongan untuk menyerah pada sesuatu hal. Sangat mudah untuk sampai ketitik bener-bener menyerah,seolah diri kamu telah mimpi atau tujuan menjadi menakutkan. Siklus kegembiraan,melanjutkan atau berhenti,ntusiasme, kreativitas, dan mereka diikuti oleh putus asa, putus asa, dan keinginan untuk berhenti. Kalau kamu juga sedang mengalami hal serupa, dimana kamu merasa benar-benar putus asa dengan usaha keras yang sudah kamu lakukan selama ini untuk mencapai kesuksesan. Agar berhasil, Kamu harus menerobos asa dan terus sampai garis finish.

BACA JUGA Perempuan Boleh Berdandan Semaksimal Mungkin, Namun Perhatikan Batasan ini

1. Ingat mengapa Kamu mulai


Pada awalnya,kamu memiliki tujuan dalam pikiran atau gambar yang indah terukir dalam pikiran kamu. Awal yang sederhana bawa kamu telah melewati masa sulit. Kembali ke awal membawa ke fokus tujuan usaha Kamu. Memori mengantisipasi pekerjaan dicapai diaduk lagi ketika Kamu mulai merenungkan alasan Kamu mulai di tempat pertama.

2. Tentukan mengapa Kamu ingin menyerah


Ada banyak alasan mengapa kamu mungkin ingin berhenti sampai disini. Jadilah rajin mencari tahu apa masalah sebenarnya dan menangani secara khusus. Setelah Kamu melihat apa yang menyebabkan perasaanmu,maka kamu bisa untuk mengatasinya.

3. Visualisasikan produk 


Perasaan gampang menyerah tidak menyenangkan. Kamu adalah pemenang. Sensasi kemenangan atau penderitaan kekalahan. Setiap kali Kamu ingin berhenti dan tanyakan pada diri sendiri, apa kamu jadi pemenang atau sebaliknya?

4. Buatlah rencana dan memiliki cadangan


Memiliki rencana cadangan dalam pikiran sebelum awal, cara ini ketika kamu frustrasi dan ingin menyerah, kamu akan memiliki rencana alternatif untuk dimasukkan ke dalam tindakan.

BACA JUGA Kita Pasti Butuh Allah Bukan, Lantas Mengapa Engkau Seakan Cuek Saja Pada-Nya?

5. Cari dukungan dari orang lain


Menemukan orang lain yang telah melalui krisis serupa akan memperkuat tekad kamu dan membantu kamu mendapatkan kembali ke jalur.

6. Bersyukurlah


Setiap kali Kamu merasa ingin menyerah, berhenti dan membuat daftar hal-hal yang Kamu syukuri dalam hidup Kamu. Kamu memiliki begitu banyak positif dalam hidup Kamu untuk disyukuri. Ketika Kamu menggeser fokus Kamu untuk menjadi bersyukur atas segala hal, tugas yang tampaknya mengambil luar biasa pada cahaya baru. Cara Kamu melihat situasi di sekitar Kamu tergantung pada sikap yang Kamu melihatnya. Mengambil sikap syukur dan Kamu akan kagum pada perbedaan dalam merek.

7. Rayakan kemenangan Kamu


Jika kamu merasa kewalahan bahwa kamu telah melakukan hal yang sulit untuk diingat,kamu perlu menulis daftar prestasi yang telah kamu raih. Dengan melihat kemajuan kamu, kamu akan memperbaharui energi kamu untuk menyelesaikan apa yang harus kamu lakukan. Ketika Kamu melihat semua yang telah Kamu lakukan, itu akan merangsang Kamu untuk mengambil tindakan lebih lanjut hingga garis finish.


Top