Sangat Tidak Pantas, Surga Dibawah Kakinya Sementara Kelakuanya Seperti Ini



Allah menciptakan wanita dengan begitu indah, wanita diciptakan sebagai harta terindah dunia, lalu tak bisakah engkau bersyukur dengan terus menutup segala keindahanmu agar tidak ada yang menjadikanmu hina?

Allah menjadikanmu istimewa dengan menjadikan syurga anak-anakmu berada dibawah kakimu, lalu tidakkah kamu merasa bertanggung jawab dengan amanah tersebut?, karena sangatlah tidak pantas apabila seorang wanita menampakkan auratnya sementara syurga berada dikakinya.

Sadarilah wahai wanita, bahwa dirimu begitu mulia, maka dari itu bertanggung jawablah mengemban amanahmu sebagai seorang wanita, jagalah kehormatanmu dengan baik dan bijaksana, jangan lucuti hijabmu hanya untuk memperlihatkan keindahan yang kamu miliki kepada mereka yang hanya akan membuatmu tak berharga lagi sebagai perhiasan terindah dunia.

Tidakkah Engkau Merasa Berharga Sebab Allah Menciptakanmu Dengan Begitu Spesial?

Dan tidakkah engkau merasa berharga, sebab Allah telah menciptakanmu dengan begitu spesial?, Allah menciptakanmu dengan begitu sempurna, sehingga perhiasan dunia terindah apapun masih kalah indah dengan dirimu, jika dirimu mampu menjaga harga dirimu dengan baik dan bijaksana.


Tidakkah Engkau Merasa Bangga Sebab Allah Menjadikanmu Begitu Mulia Dari Pada Makhluq-Nya Yang Lain

Tidakkah engkau merasa bangga, sebab Allah menjadikanmu begitu mulia dari pada makhluq-Nya yang lain?, ingatlah bidadaripun kelak akan iri padamu jika kamu tetap menjaga keshalehahanmu.

Lalu untuk apa kamu masih mengingini pujian dari pasang mata yang melihat, jika dengan tertutupnya keindahanmu makhluq suci dari syurgapun bisa saja iri padamu.

Tidak Bisa Bersyukurkah Engkau Karena Allah Telah Menjadikanmu Perhiasan Terindah Dunia?

Tidak bisa bersyukurkah engkau karena Allah telah menjadikanmu perhiasan terindah dunia?, lalu untuk apa kamu masih saja repot-repot mengumbar keindahanmu, memperlihatkan perhiasanmu, jika semua makhluq Allah sudah tahu betul bahwa hanya dirimulah yang paling indah didunia ini.

Jadi, tidak usah kamu sibuk-sibuk mencari pengakuan dari manusia yang lainnya, apalagi dengan cara yang hanya membuatmu akan menjadi turun pamor menjadi fitnah dunia yang paling menghinakan.

Tidak Malukah Engkau Kepada Allah Yang Telah Begitu Bijkasana Dalam Menciptakanmu?

Tidak merasa malukah engkau kepada Allah yang telah begitu bijaksana dalam menciptakan dirimu dengan begitu berharga dan mulia?, lalu kenapa kamu mengabaikan segala aturan-Nya, jika jelas-jelas kamu masih mengakui-Nya sebagai tuhanmu Yang Maha Esa.

Wahai wanita, jika memang dirimu masih mengakui Allah adalah tuhan satu-satunya dalam hidupmu, maka sudah sepantasnya kamu juga mengakui segala bentuk aturan-Nya dalam menjagamu sebagai makhluq terindah dunia.

Tidak Bisakah Engkau Menyempurnakan Keindahan Dirimu Agar Tetap Indah Dengan Menutup Auratmu?

Dan tidak bisakah engkau menyempurnakan keindahan dirimu agar tetap indah dengan menutup auaratmu?, ingat ya…dirimu akan tetap indah walau kamu tidak memamerkan segala keindahan yang ada pada dirimu, dirimu akan tetap menjadi cantik walau keindahanmu tersembunyi dibalik kain yang menutupi, dikutip dari ramadhan.website

BACA JUGA: Uang Bulanan Orang Tua Jauh Lebih Penting Daripada Cicilan Rumah

Jadi, jangan bodoh untuk menyadari akan hal itu, sebab walau dirimu tidak mengumbar keindahanmu kepada mata-mata mereka, Allah akan tetap menjadikanmu indah, karena cantikmu fitrah dari yang kuasa, maka dari itu tetaplah indah dengan menutupi aurat agar dirimu pantas menjadi syurga bagi anak-anakmu kelak.
Top