Saat Bulan Puasa, Pasti Sosok Ini yang Selalu Ditunggu-tunggu Kedatangannya

Nama merupakan doa. Setiap orang pasti memiliki nama dan identitas yang berbeda. Untuk itu, banyak yang membeirkan nama unik agar tidak sama dengan orang lain. Seperti halnya Nama seorang laki-laki berikut  yang mengundang perhatian netizen baru-baru ini.



BACA JUGA: Cari Istri Kok yang Pintar Cari Uang?

Dikutip dari Tribunnews, jika sudah berumur 17 tahun, setiap Warga Negara Indonesia (WNI) juga diwajibkan untuk mempunyai Kartu Tanda Pengenal (KTP). Namun belakangan nama orang ini jadi perhatian masyarakat.

Hal ini terjadi karena KTP-nya tersebar, bahkan di beberapa media sosial. Belum lagi sebentar lagi akan memasuki bulan puasa, nama orang ini tentu jadi yang paling ditunggu-tunggu.

Dalam KTP tersebut, laki-laki itu lahir pada tahun 1977 dan tinggal di kecamatan bernama Kuranji. Nama pria itu adalah Azan Magrib. Tak diceritakan memang asal-usul nama unik dari pria itu.

Walau begitu, nama yang terbilang unik tersebut menjadi bahan pembicaraan netizen. Menurut mereka, orang ini yang akan ditunggu-tunggu saat bulan puasa. Tak diketahui pula bagaimana caranya KTP Pak Azan ini ditemukan dan menjadi viral di internet.
Top