Raisa Tunangan, Tanggal 21 Mei Jadi Hari Patah Hati Nasional!

Saat kabar gembira datang dari penyanyi cantik Raisa, netizen malah berbela sungkawa, terutama para pria jomblo. Mereka mengaku patah hati, bahkan membuat tagar khusus untuk hari tersebut. Mereka memproklamirkan agar 21 Mei, hari pertunangan Raisa dan Hamish sebagai Hari Patah Hati Nasional. Tagar #HariPatahHatiNasional sempat viral.



BACA JUGA: Sehebat Apapun Pertengkaran Dengan Pasangan, Tetap Hindari 3 Hal Ini

Sosok Raisa, jatuh hati pada si tampan Hamish, aktor asal Australia yang meroket gara-gara acara My Trip My Advanture. Hamish juga sedang naik daun karena membintangi film-film romansa seperti Rectoverso, Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh, Love You… Love You Not, Spy in Love, Trinity The Nekad Traveler dan terbaru Critical Eleven. Ia juga memukau di film laga saat membintangi Gangster.

Dikutip dari  infodunia, Raisa sendiri sudah lama mencuri perhatian publik. Namanya memang belum terkenal saat menjadi salah satu vokalis band Vierra. Namun ketika ia akhirnya berani menelurkan album solo yang salah satunya dibantu Asta-RAN, penggemar Raisa langsung membeludak.

Ia lalu rajin menelurkan album maupun lagu. Citra Raisa hampir tak pernah buruk. Ia identik dengan perempuan cantik nan lemah lembut yang tak berusaha tampil seksi.

Penggemar Raisa kaget saat ia memilih berhubungan dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Tak ada yang bisa menampik tampannya Keenan. Namun akhirnya mereka berdua putus hubungan. Pada 2016, Raisa kemudian memercayakan Hamish untuk menjaga hatinya.

Tak perlu waktu lama bagi mereka, yang usianya terpaut hampir 10 tahun, untuk memikirkan soal janji suci. Hamish membuktikan keseriusannya pada Raisa dengan melamar sang penyanyi. Yang tanpa diduga, itu ternyata justru membuat para penggemar—Raisa maupun Hamish—patah hati.



Tidak sedikit yang bahkan mengaitkan itu dengan peristiwa-peristiwa ‘buruk’ akhir pekan lalu.

“Barca gagal juara, Rossi jatuh pas lap terakhir, Babang Hamish tunangan sama Mbak Raisa, fix lah, kepake juga hashtag #HariPatahHatiNasional,” tulis salah satu akun di Twitter, @muli_yulini.

“Barcelona gagal juara, Arsenal gagal finish 4, karena dapat kabar Raisa tunangan #HariPatahHatiNasional.” Tak terhitung ungkapan kekecewaan lainnya.
Top