Pria Ini Harus Diperban Matanya Gara-gara Bara Rokok Saat Berkendara

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 May 2017
Siapa sih yang gak kesel saat kita asik berkendara tiba-tiba di depan kita ada orang yang merokok? Tak hanya asapnya saja yang mengganggu, tapi juga bara dari rokok tersebut sangatlah berbahaya, terutama jika masuk kedalam hidung atau mata.

Pria Ini Harus Diperban Matanya Gara-gara Bara Rokok Saat Berkendara

BACA JUGA: Heboh Hingga Jadi Viral, Siswa SMP Ini Mengaku Punya "SIM M" Saat Ditilang

Seperti yang terjadi pada seorang pengerndara bernama Rendhy Moulana. Bagaimana tidak? pria itu kini harus diperban matanya karena terluka akibat bara rokok. Kisahnya itu ia bagikan di akun media sosial beberapa waktu lalu.

Rendhy bercerita bahwa mata sebelah kanannya mengalami iritasi parah akibat kena bara rokok yang tertiup angin di jalan.

"Terimakasih buat pengendara motor yg hobi ngerokok sambil bawa motor. bara api rokok lo bikin orang bahaya. Self reminder, mending pake helm full face plus masker sekalian. For others, keep safety dijalan, sebisa mungkin hindarin deket-deket sama orang begitu (yang suka merokok sambil berkendara). Cheers.

"FYI: Saya sudah pake helm half face plus kaca ditutup, tetapi masih bisa kemasukan bara rokok," tulis Rendhy.

Kisah Rendhy ini pun langsung viral hanya dalam waktu singkat. Ceritanya dibagikan ribuan orang yang ikut marah, dan ratusan orang berkomentar di akunnya.

Akibat kejadian ini, Rendhy juga mengaku penglihatannya terganggu karena bara yang masuk ke mata. "Ini lucu sih, kemasukan bara/abu rokok ke mata. Dan sekarang mata kanan jadi blur," sambungnya.

Nah buat kalian yang merokok, jangan bahayakan pengendara lain. Jalanan bukan tempat untuk merokok, Ingat! Tak hanya asap yang mengganggu tapi juga putung beserta bara apinya benar-benar membahayakan!
SHARE ARTIKEL