Pernikahan Paling Unik Pasangan Ini Gunakan Ular Sebagai Mas Kawin


Photo: Copyright asiantown.net

Ketika menikah, biasanya pasangan akan bertukar cincin atau memberikan seperangkat perhiasan. Tak hanya perhiasan, beberapa pengantin juga menyiapkan barang-barang berharga lainnya untuk pasangan. Namun nih ya, bertukar perhiasan dan menyiapkan mas kawin berupa cincin saat menikah tak berlaku untuk pasangan asal China berikut ini.

Dikutip dari laman vemale.com, pasangan yang diketahui berasal dari kota Jinlin, Provinsi Jinlin ini memilih bertukar ular python saat menikah sebagai mas kawin pernikahan mereka. Tak tanggung-tanggung, ular python kedua pasangan ini masing-masing memiliki bobot lebih dari 10 kg. Pasangan Jiang Xue dan Wu Jiangfeng mengaku bahwa mereka adalah pasangan yang sayang terhadap binatang. Mereka juga mengatakan alasan kenapa mereka lebih memilih bertukar ular python di hari pernikahannya dibandingkan dengan bertukar cincin.

Jiang Xue yang memegang ular seberat 15 kg mengatakan bahwa ia ingin pernikahannya selalu romantis dan saling melilit satu sama lain seperti ular. Sementara pengantin pria yakni Wu Jiangfeng mengatakan bahwa mereka sangat sayang terhadap hewan dan sama-sama suka dengan ular. Untuk itulah, mereka memutuskan bertukar ular python yang telah dirawatnya selama beberapa tahun terakhir oleh masing-masing.


Photo: Copyright asiantown.net
Apa yang mereka lakukan ini juga diharapkan membuat banyak orang semakin sayang terhadap binatang. Pasangan ingin mengampanyekan bahwa hewan juga butuh perlindungan dari manusia dan keberadaannya perlu dijaga dengan baik. Tak hanya penyayang ular, rupanya pasangan ini juga suka terhadap hewan reptil lainnya kadal, buaya dan biawak. Mereka juga memelihara laba-laba, burung dan berbagai macam hewan lainnya di rumah mereka.

Saat menikah, pasangan terlihat sangat nyaman dengan dua ular yang kalungkan ke leher masing-masing. Bahkan, di hadapan tamu yang hadir, mereka menunjukkan bahwa ular-ular yang dipakainya sebagai mas kawin sangat jinak, ramah, lembut dan mengesankan. Pasangan ini terlihat begitu bahagia di hari pernikahan mereka.

Pemilihan mas kawin yang sangat unik dan tidak biasa ya Ladies. Semoga, keduanya bahagia selalu dan pernikahan mereka selalu terjaga satu sama lain. Semoga pula, cinta keduanya saling melilit satu sama lain dengan penuh kehangatan seperti halnya lilitan ular python yang mereka pakai sebagai mas kawin. Kalau kamu, kira-kira mau tukar apa dengan pasanganmu ?


Top