Penyanyi Non Muslim, Glenn Fredly Lantunkan Salawat Nabi, Begini Reaksi Netizen

Komentar
Akun instagram penyanyi Indonesia, Glenn Fredly dibanjiri pujian. Hal ini bukan tanpa alasan, namun dikarenakan dia sempat upload video yang diunggah pada Jumat (26/5) kemarin. Dalam video itu, Glenn tampak menyanyikan sepotong lagu.



BACA JUGA: Niat Mau Beli Kurma Kardusan, Wanita Ini Jijik Melihat Bayi Kecoa Didalam Buahnya

Bukan lagu cinta, namun kali ini lagu tersebut merupakan lantunan shalawat. Pria yang memiliki akun instagram @glennfredly309 ini tampak memainkan sebuah alat musik puano sambil menyanyikannya.

Solois pria berusia 41 tahun ini bahkan tampak menghayati lagu yang dibawakannya. Suara emasnya pun mengalun sangat merdu saat menyanyikan lagu tersebut.

Tak hanya itu, diakhir video, Glenn juga memberikan ucapan selamat memasuki bulan ramadan. "Buat beta pung Gandong Salam, selamat memasuki bulan Suci penuh Rahmat,Damai sejahtera menyertai katong samua,dari ale pung Gandong Sarani.. Kami di Maluku menyebut Gandong artinya saudara ( Kakak & adik ).. #BETAMALUKU#IndonesiatanahairBeta #HidayahCaritaOrangBasudara."


Sontak video dari Glenn ini banjir pujian dari para netizen. Beberapa dari mereka mengaku terbius akan suara emas Glenn melantunkan Shalawat.

@gita_noviaashari : "Subhanallah bang.. Adem bgt ngedengernya. Sehat trs idolaku."

@lenanura39 : "subhanalloh sejuk bgt dengernya salam ramadhan bang @glennfredy309."

@rinni_t : "Masya allah adem dengernya bang..."

@evy_azwar : "Terima kasih @glennfredly309 atas perhatiannya buat kami umat muslim. Semoga kita semua selalu sehat dan rukun."

Hmm.. bagaimana menurutmu?
Top