Ngeri, Singa Laut Tengah Lapar Gadis Ini Ditarik ke Dalam Air

Komentar

Seorang gadis dari Tiongkok baru-baru ini bernasib nahas. Dirinya mengalami peristiwa mengerikan ketika berwisata bersama keluarganya di Steveston Harbor, British Columbia, Kanada.

Dalam sebuah video yang beredar di medsos terlihat sekelompok wisatawan dari Vancouver Michael Fujiwara awalnya sedang mengagumi beberapa singa laut di tempat wisata tersebut. Mereka tampak senang dan mengobrol, termasuk seorang gadis berpakaian putih.

BACA JUGA : 

Namun nahasnya, ketika gadis itu tengah duduk di pagar dengan membelakangi binatang buas itu, singa laut jantan malah menyerangnya dengan melompat dan menarik gadis itu ke dalam air.

Gadis itu lalu berteriak sambil menangis histeris. Seorang pria yang juga anggota keluarga gadis itu segera menyelam untuk menyelamatkannya ke tempat aman.



Setelah kejadian mengerikan tersebut, keluarga gadis itu segera meninggalkan tempat wisata karena merasa kaget dan ketakutan.

BACA JUGA : Viral! Seorang Biksu Terekam Kamera Tengah Menonton 'Video Ini' Di Dalam Bus

Dilansir Liputan6, Andrew Trites, direktur Unit Penelitian Mamalia Laut UBC, mengatakan kepada CBC bahwa singa laut mungkin mengira pakaian gadis itu seperti ikan. Dia bahkan menyalahkan insiden itu kepada pengunjung, bukan satwa liar.

"Kamu harus tetap menjaga jarak. Perhatikan binatang, biarkan mereka menjadi satwa liar," kata Andrew.
Top