NGERI! Niat Ingin Foto Bersama, Pasangan Ini Tewas Diseret Ombak

Laut memang menjadi tempat paling indah, apalagi di pantai. Namun, laut akan menjadi sangat menyeramkan saat ombaknya sangat besar. Tak hanya seram saja, tapi juga bisa menghancurkan apa saja di depannya, termasuk juga manusia.



BACA JUGA:  Untung Saja Flash Hp-nya Hidup, Jika Tidak Pria Ini Gak Akan Ketahuan Ambil Foto Bawah Rok

Oleh karena itu, Sebaiknya jangan sesekali berani mendekati laut ketika sedang badai karena ombaknya sangat besar dan bisa menyeret Anda sampai ke tengah laut.

Tapi apa yang dilakukan sepasang kekasih ini semoga jadi pelajaran buat kita semua. Pasangan itu nekat melakukan foto bersama di sisi pantai saat badai sedang melanda. Akibatnya mereka tak sadar ada ombak besar menghampiri mereka kemudian menyeret mereka ke tengah laut.

Dilansir Danified, pasangan itu dilaporkan tewas terbawa ombak di pantai dekat Desa Rio Das Ostras Blue di Rio de Janerio, Brazil. Detik-detik saat pasangan itu terseret ombak bahkan sempat terekam video oleh salah seorang temannya. Video ini kini sudah tersebar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 35 detik itu tampak satu perempuan dan satu laki-laki diseret ombak saat mereka sedang melakukan foto bersama di bebatuan yang jadi area hantaman ombak. Pasangan itu terlihat tidak berdaya ketika tubuh mereka diseret ombak.

Top