Ngeri, Lupa Sarapan Bisa Membuat Hubungan Asmara Menjadi Terancam!

Komentar

Jangan sampai kamu tidak sarapan di pagi hari, karena sarapan tak sekedar mengenyangkan perut, jika diremehkan bisa mengancam hungan asmara dengan pasanganmu.

BACA JUGA:  Mengapa Kamu Masih Jomblo? Mungkin Karena Kamu Termasuk 5 Keteria Cewek Cerdas

Berdasarkan sebuah penelitian, sering melewatkan sarapan bisa membuat hubungan asmara yang Anda jalani menjadi terancam. Karena akan membuat tubuh kekurangan  tryptophan, asam amino penting untuk mencegah depresi dan stres.


Jadi nggak heran kalau kamu bad mood dan suka marah disepanjang hari gara-gara nggak sarapan. Masalahnya kalau udah bad mood begitu orang-orang yang ada di sekelilingnya pasti terkena dampaknya, termasuk juga pacar.

Melewatkan makan pagi berarti memperbesar kemungkinan kamu bakal uring-uringan sepanjang hari. Jika ini terjadi, pasanganmu tentu akan jadi orang pertama yang terkena dampaknya.

BACA JUGA:  Bukan Hanya Pacar Guys! 6 Tanda Ini Bukti Bahwa Dia Layak Untuk Diperistri

Bayangkan saja jika awalnya saja baik-baik saja, romantis, tiba tiba berujung dengan perpisahan. Jangan sampai terjadi deh. Semoga saja kita nggak lupa sarapan ya. Hiduplah dengan makan pola makan yang sehat dan makan yang teratur, supaya terhindar dari pertengkaran yang tidak kita inginkan.
Top