Meski Pakaianmu Panjang Kalau Lekuk Tubuhmu Terlihat, Itu Sama Saja dengan Telanjang


lihatdulu.info

Banyak yang masih salah paham sama dengan menutup aurat, para perempuan mengaggap bahwa asalkan pakaiannya panjang, pakek kerudung, dengan bangga koar-koar “I’m hijaber”, padahal yang ia kira sudah benar, adalah salah.

Karena yang dikatakan menutup aurat adalah bukan hanya membungkus kulit, tetapi benar-benar menutupi segala keindahan yang ada pada diri, tidak ada lagi lekukan dan tidak ada lagi celah yang bisa dihinakan oleh mata yang melihatnya.

Mereka Pikir Pakaian Yang Ketat Asalkan Panjang, Sudah Cukup Untuk Menjadi Hijaber


www.plus.google.com

Iya, mereka pikir pakaian yang ketat asalkan panjang, sudah cukup untuk menjadi hijaber, padahal jika ia memilih untuk menjadi hijaber maka penuhilah niat itu untuk terus merujuk pada ridla Allah, ikutilah semua yang telah ditetapkannya dalam islam, dan berhijab jangan hanya sekedar berhijab, tetapi belajarlah untuk memakai hijab yang benar, yang tak hanya membungkus namun menutupi.

Mereka Kira Asalkan Pakaiannya Panjang, Kulit Nggak Keliatan, Itulah Hijaber


blogspot.com

Mereka sering mengira asalkan pakaiannya panjang, kulit nggak keliatan, itulah yang disebut dengan hijaber, namun nyatanya bukan demikian, dalam Al-qur’an Allah telah mengabarkan bahwa hijab yang benar itu adalah saat kita mampu menyembunyikan perhiasan kita, keindahan kita, dan menutupi dada.

Maka, saat sudah memutuskan untuk berhijab, segeralah disusul untuk selalu menadapat penilaian dari Allah, agar hati tidak tergoyahkan untuk mendapat penilaian dari manusia, dan dengan demikian maka sudah pasti berhijab yang kita lakukan akan sesuai dengan syari’at islam.

Baca Juga: Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu di Neraka

Kalau Pakaian Yang Dikenakan Nayatanya Membentuk Lekukan Tubuh, Itu Bukan Menutupi Aurat Tetapi Membungkus Aurat


bantenplus.co.id

Kalau pakaian yang dikenakan oleh para hijaber nyatanya membentuk lekukan tubuh, itu artinya bukan menutupi aurat tetapi membungkus aurat dengan kain. Karena gaya seorang muslimah seharusnya adalah menutup semua yang nampak indah darinya, walau hanya sebuah lekukan kecil. Iya, mungkin saja kulitmu memang tidak keliatan, tetapi auratmu masih kau tampakkan, sehingga masih saja akan menimbulkan fitnah bagi yang melihatnya.

Pakaian Yang Allah Anjurkan Sebagai Seorang Muslimah, Adalah Sebuah Hijab Yang Menutupi Seluruh Keindahan Tubuh, Tidak Tampak Lekukan Ataupun Bayangan


behijab.com

Pakaian yang membentuk lekukan anggota tubuh, bukanlah penutup aurat, ia hanya penutup kulit, sedangkan apa yang Allah perintahkan adalah menutupi agar kita menutupi segala sumber fitnah yang ada ditubuh kita, sehingga tak ada satupun mata yang memandang hina pada kita, apalagi berhasrat untuk mengganggu.

Pakaian seperti apakah itu? Yaitu pakaian yang tidak lagi bisa menampakkan lekukan keindahan tubuh, dan pakaian yang tidak tampak bayangan kulit, sebab tak sedikit dari kita yang memakai pakaian panjang menutup tubuh tapi masih nampak bayangan kulit karena tipisnya pakaian.

Maka, Berhijablah Sesuai Dengan Aturan Allah, Jangan Hanya Berhijab Sesuai Dengan Aturan Desainer Ataupun Perkembangan Zaman


infospecial.net

Maka, berhijablah sesuai dengan aturan Allah dalam islam, jangan hanya berhijab sesuai dengan aturan desainer ataupun karena mengikuti arus perkembangan zaman yang semakin jauh dari kata hijab dalam islam, karena pada jaman sekarang terkadang kita berhijab hanya untuk mendapatkan penilaian manusia, bukan untuk mendapat ridla Allah.
Sumber: humairoh.com
Top