Mengerikan! Taman ini Tunjukkan Kejamnya Siksa Neraka



Mungkin bagi anak yang dibreitahu oleh guru ngaji mereka masih belum bisa benar-benar tahu siksa pedih neraka. Jangankan mereka kita saja hanya bisa mencerna secara logika, seperti misal mereka yang bersalaman dengan non mukhrim akan ditusuk tubuhnya dengan besi.

Entah itu seperti yang kita bayangkan ataukah hanya gambaran sakitnya saja. Atau bagaimanapun kita belum dapat mengerti hal itu. Yang pasti siksa neraka itu akan sangat pedih sekali.

Seperti di taman di Thailand berikut yang di juluki Taman Neraka. Taman bernama The Wang Saen Sek Hell Garden ini memajang berbagai jenis patung mengerikan yang bakal membuat ngilu dan merinding. Dilansir dari dari Bohemian Blog melalui brilio, Sabtu (25/6), konon taman ini memang dibuat untuk menunjukkan gambaran mengerikan kehidupan di neraka.

Untuk menyambut para pengunjung, di pintu masuk taman ini tertulis "Selamat Datang di Neraka". Setelah kamu masuk di taman, kamu bakal disuguhkan pemandangan patung-patung para pendosa yang dihukum dengan cara yang paling kejam. Mulai dari ditusuk perutnya, direbus hidup-hidup, dipotong-potong, sampai digergaji.

Agama Budha yang menjadi kepercayaan mayoritas masyarakat Thailand memang mempercayai kehidupan pasca kematian. Hukuman kejam di neraka tersebut dinamakan Karma atas orang-orang yang melakukan perbuatan dosa selama hidupnya.

Kalau tamannya isinya seperti itu, kira-kira ada pengunjungnya nggak ya?

Berikut foto-foto kengerian siksa neraka di The Wang Saen Sek Hell Garden, Thailand:

1. Para pendosa berusaha melarikan diri dari siksaan.


2. Kondisi kacau di neraka.


3. Taman ini memberikan gambaran kondisi di neraka.


4. Para pendosa disiksa dengan cara paling kejam.


5. Ditusuk perutnya sampai tembus, lalu diputar-putar.


6. Gambaran bagi orang yang semasa hidupnya suka menyiksa binatang.


7. Direbus hidup-hidup.


8. Digergaji.


9. Dilindas motor.


Bisa jadi bahan renungan buat kita semua. Di bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk lebih meningkatkan kualitas dan kwantitas amal ibadah kita. Semoga Allah menerima ibadah kita serta mengampuni segala salah dan dosa-dosa kita.
Top