Mengatakan Ajaran Agama Islam Gila, Video Akun Facebook ini Ditonton 5 Juta Kali

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 30 May 2017
Mengatakan Ajaran Agama Islam Gila, Video Akun Facebook ini Ditonton 5 Juta Kali
facebook.com

Sebuah akun facebook Prasetya mengunggah video orang yang diduga mempunyai akun facebook bernama Donald Frans. Akun Frans ini bicara tentang Allah dan agama Islam yang menurutnya Islam itu ajaran agama yang gendeng (gila). Ia juga mengatakan Allah itu punya musuh.

Ia bertanya bagaimana Allah yang menguasai dan menciptakan seluruh alam punya musuh. Selengkapnya bisa lihat bagaimana ia bicara panjang lebar mengkritik agama Islam.


Selain upload video, diduga Akun Frans ini juga menantang bila ada muslim yang ingin dia ceramah di hadapan banyak orang Islam ia bersedia diundang di depan ribuan orang. Ia ingin mengadakan acara di Jawa Timur atau di Jawa Tengah, dan terbukan untuk umum. Demikian permintaanya.

Baca Juga: Surat Rindu Buat Anak-Anakku, "Nak Idul Fitri Kali ini Pulanglah!"

Ia mensyaratkan harus ceramah 7 jam dan undang wartawan-wartawan dari media-media, minimal 7 media. Ia mengatakan akan membongkar kesesatan Islam. Tak sampai disitu, akun inipun meninggalkan nomor telpon berikut 0817971 9991, yang juga bisa dihubungi melalui aplikasi WhatsApp.

Mengatakan Ajaran Agama Islam Gila, Video Akun Facebook ini Ditonton 5 Juta Kali

Entah apa yang ia bicarakan, karena sepertinya ia sendiri tidak paham dengan apa yang ia ucapkan. Barangkali ia membaca Surat Al Fatihah yang setiap kali sholat, seorang muslim pasti membacanya. Dimana dalam  Surat Al Fatihah ayat 6 dan 7.

“Tunjukilah kami jalan yang lurus,
(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” [Al Faatihah 6-7]

Mungkin itu, tapi entahlah disitu tidak ada kata musuh. Karena Allah hanya membenci dan murkan kepada orang yang sesat dan berbuat kerusakan di bumi ini. Wallahu A'lam.
SHARE ARTIKEL