Lebih Baik Kau Tidak Usah Berhijab, Demi Mempertahankan Kesucian Diri Wanita Ini Tewas Dihujani Peluru



Hadil Alhaslamun, gadis berumur 18 tahun ini adalah seorang mahasiswi Palestina yang meninggal setelah dihujani 15 peluru dari senjata tentara zionis laknatullaah!

Tahukah antum kenapa gadis shalihah ini ditembak?

Karena dia keukeuh mempertahankan cadarnya!
Ya, dia menolak permintaan tentara zionis untuk membuka cadarnya alih-alih untuk diperiksa di sebuah perlintasan Al Khail.

Masya Allah, inilah muslimah sejati.

Miris jika melihat sebagian wanita muslim saat ini justru rela membuka hijabnya, memperlihatkan auratnya hanya karna tuntutan pekerjaan, pendidikan, dan segala macam urusan dunia.

Namun mereka disana yang imannya bukan iman abal-abal, dengan bangga mempertaruhkan nyawanya hanya demi menjaga harga diri dan kesuciannya sebagai seorang muslimah.

Ya, lebih baik kau tidak usah berhijab jika memang sedari awal sudah pasrah dan senang masuk ke dalam Neraka.

Tapi jika kau hidup karena ingin mencari surga dan ridhoNya, maka turuti perintahNya. Berhijablah. Bercadarlah. Auratmu adalah sumber fitnah bagi kaum Adam. Auratmu adalah perhiasan terindah yang hanya boleh dinikmati halalmu.

Kau pikir kami sebagai suami dan calon suami tidak cemburu melihat kecantikanmu dinikmati mata laki-laki lain!

Semoga Allah memberi hidayah padamu, saudariku. Ingat, hal yang perlu dilakukan setelah hijrah adalah memperbanyak ilmu dan ketaqwaan, bukan memperbanyak model hijab.

BACA JUGA:  Sering Merasa Tanda-tanda Ini Insya Allah Anda Mulai Mendapat Hidayah Allah

Maaf, semoga ada yang tersinggung.

Akhukum fillah,
dikutip dari akun facebook Erwin Pandu Pratama
Top