Kicauan Aa Gym di Twitter Viral, Netizen Kaitkan Dengan Kasus yang Sedang Terjadi



Siapa yang tak mengenal Aa Gym, Ustadz kondang dengan nama lengkap KH Abdullah Gymnastiar ini kembali menjadi sorotan netizen karena kicauannya di akun twitternya.

Lewat akun Twitternya Aa Gym mengatakan bahwa bila menuhankan manusia berakibat pada jatuhnya harga diri, hilangnya akal sehat, bahkan cenderung melakukan hal-hal yang memalukan.

"HARGA DIRI akan jatuh bila menuhankan manusia, tak pernah tenang, akal sehat tak jalan, perilaku jauh dari dewasa bahkan jadi memalukan," kata Aa Gym, Selasa (30/5/2017).



Viralnya kicauan ini, karena netizen menganggap hal itu sangat tepat ditujukan kepada pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, yang kini menjadi tersangka kasus chat WhatsApp berkonten pornografi.

Baca Juga: Jadi Mualaf, Artis ini Rela Dibenci Keluarga dan Diceraikan Suami, Namun Sekarang Kaya Raya

"@aagym Noooh FPI, dengerin tuh nasehat Aa," ujar @hamid1908.

"@aagym Pas banget buat yg mengidolakan Rizeq," ujar @ibrahim_karai.

"@aagym Iya betul Aa..secara tdk langsung sudah banyak tuh orang yang menuhankan "habib riziek" beri mereka pencerahan Aa . punten ah supados lepat," ujar @KupraTubagus.

"@aagym Aa gak mau terus terang itukan untuk fpi ya kan walau udah tersangka masih tetap di belain," tulis @Jadisuyanto123.

"@aagym Wahai kaum yg mengagungkan @RizieqSyihabFPI baca seruan dr ulama sekutu junjungan ente tuh, @RizieqSyihabFPI cman manusia biasa," kata @wiwin40718731.

Meski mayoritas warganet menyebut cuitan itu sangat tepat bagi pendukung Habib Rizieq, namun ada juga yang menganggap jika apa yang disampaikan Aa Gym ditujukan kepada kepada pendukung Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"@hamid1908 @aagym Kayak antum lah...Hamba Ahok..," imbuh @eganfahreza.

"@hamid1908 @aagym Malah lempar fakta, bahlul ente, wahai kaum a'hoaxers..," balas @onkmyself.

Semua itu hanya pendapat seseorang kita tak bisa menyimpulkan, selain beliau sendiri. Jadi kita tak boleh suudzon.
Top