Jangan Di Anggap Remeh! Karena 5 Hal Kecil Berikut Bisa Bikin Hubungan Anda Tidak Harmonis

Komentar


Dalam sebuah hubungan, berantem dengan si pacar merupakan hal yang biasa. Malahan, banyak yang bilang kalau berantem kecil itu bisa bikin hubungan tambah mesra. Memang iya?

Hmm.. tentu saja jawabannya belum tentu. Ada yang makin mesra setelah berantem karena mereka baru sadar begitu berharganya si pasangan. Namun, ada pula yang malah ilfeel karena menganggap si pacar malah nggak mengerti tentang dia. Lalu apa saja sih hal-hal kecil yang bisa bikin nggak akur? Ini dia!

BACA JUGA  Merasa Jenuh Saat Berada Dikantor? Lakukan 8 Cara Untuk Mengusir Kejenuhan Di Kantor

1. Nggak Bales Chat

Nah ini bisa menjadi hal sepele namun bikin murka. Apalagi kalau si dia lagi nggak ngasih kabar seharian. Yang ada dalam benak pastilah "dia inget nggak sih belum ngabarin gue?" atau "kenapa dia nggak ngasih kabar? Ada masalah atau jangan-jangan dia kenapa-kenapa di jalan". Ya, akan ada rasa khawatir namun bingung yang akhirnya bikin emosi.



2. Telpon Nggak Diangkat.

Usai chat yang tak terbalas bahkan tidak ada kabar seharian. Dari yang tadinya hanya khawatir bisa jadi panik berujung uring-uringan. Pikiran pun jadi menjurus ke arah negatif. Meski sepele, ini bisa jadi bom waktu, girls.


3. Lagi Ngobrol Malah Asyik Ngegame

Wah kalau ini sih nyebelin banget. Apalagi saat kamu lagi ngobrol serius, tapi dia nggak memerhatikan. Siapa sih yang nggak sebel? Rasanya sih pasti seperti merasa nggak dihargai banget.

BACA JUGA Tidur 8 jam sehari harus terpenuhi! Karena Bagi Anda Yang Hobi Tidur, 5 Hal Berikut Sudah Tak Asing Lagi

4. Lagi Menyampaikan Pendapat Ehh Dipotong



Nggak begitu berbeda dari sebelumnya, namun hal ini juga bisa membuat berantem hebat. Pasalnya, ketika memotong omongan pasangan, pesan yang disampaikan menjadi tidak maksimal dan berujung salah paham

5. Ngelike Foto Mantan

Kalau ini sih bisa perang dunia. Padahal usahanya hanya sekali klik, tapi akibatnya bisa cek-cok berkepanjangan. Banyak pasangan yang ingin kekasih mereka tak lagi memikirkan masa lalunya.
Top