Istri Jago Masak Memang Idaman Para Suami. Tapi 7 Hal Ini Juga Nggak Kalah Hebat lho !

     solusi-rumahtangga.com

Sejak kecil hingga sekarang, cewek selalu diberikan kewajiban untuk bisa memasak.  Hanya karena kita cewek, kita selalu diserahi urusan konsumsi. Boro-boro bisa masak, paling biasanya cuma merebus mie instan dan goreng telur. Seakan-akan jika nggak bisa masak, berarti sudah gagal menjadi cewek. Padahal bukan hanya kemampuan masak yang didambakan dari seorang istri, ada kemampuan lain yang layak diandalkan lho !

1. Nggak bisa masak bukan menjadi nilai minus bagi cewek


Kemampuan memasak memang sebagai nilai plus bagi seorang cewek. Kalaupun tidak bisa memasak, tentu tidak menjadi jaminan bahwa cewek tersebut lebih berkualitas dari cewek yang bisa masak. Jadi, bisa memasak bukan standar yang mutlak untuk disematkan pada cewek.

2. Beres-beres rumah juga kemampuan yang tak kalah berguna


     tribunnews.com


Tidak bisa memasak bukan berarti seorang cewek tidak memiliki keahlian yang patut dibanggakan. Bisa mengatur keuangan dengan baik, beres-beres rumah, menjahit, mendesain rumah, itu semua kemampuan cewek yang nggak kalah bergunanya dari memasak. Soal masak, bisa deh dipelajari pelan-pelan.

BACA JUGA: Karena Kini Akulah Pengganti Kedua Orang Tuamu, Inilah Niatku Untukmu Istriku

3. Tak semua cewek mempunyai hobi yang sama.


    beritaagar.id


Saat ini, memasak bukan lagi dianggap suatu keharusan bagi setiap wanita. Sama halnya dengan membaca, menyanyi, berolahraga, dan memasak juga merupakan salah satu hobi. Tidak masalah dong jika cewek lebih suka berolahraga daripada memasak.

BACA JUGA: Jangan Malah Bilang Kece Mama Saat Istrimu Liar di Medsos! Situ Suami, Waras?

4. Mau jadi istri apa chef ya ?




Tidak bisa memasak tidak membuatmu nggak siap untuk menikah. Masih banyak hal yang lebih dibutuhkan ketika memasuki rumah tangga. Misalnya, berbagi dengan pasangan, komitmen dan saling percaya. Jadi bukan hanya memasak loh ya !

5. Kasih sayang pada keluarga 


      melindahospital.com


Banyak pria yang menginginkan seorang istri yang bisa masak, karena ia ingin merasakan kasih sayang lewat masakan bersama anak-anaknya kelak. Namun nggak adil dong jika istri yang baik dinilai berdasarkan kemampuannya memasak. Kasih sayanngnya juga bisa diwujudkan dalam berbagai rasa. Jago memasak memang salah satunya, namun menjadi ibu untuk anak-anaknya dan mampu menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan juga bentuk kasih sayangnya.

6. Kerja keras untuk membantu perekonomian keluarga


     wikantari.com


Berbeda dengan zaman dulu, bahwa cewek cuma bisa belajar memasak saja. Sekarang cewek juga mempunyai kesempatan untuk belajar berbagai hal. Jago masak memang mengagumkan, tapi cewek yang mau kerja keras untuk membantu perekonomian keluarga juga nggak kalah hebat loh.

7. Bukan hanya cewek, cowok juga harus jago masak.



Banyak yang bilang, cinta itu datangnya dari lidah turun ke hati. Itu sebabnya cewek yang jago masak jadi incaran banyak pria. Padahal cowok yang jago masak adalah suami idaman, hehehe. Kemampuan memsak cowok nggak perlu diragikan deh bisa membuat cewek tergila-gila. So, para cowok, jangan nyuruh cewek aja ya buat bisa masak !

Kesimpulan: Seringkali dikatakan bahwa cewek harus bisa masak, toh buat persiapan saat sudah berumah tangga. Nggak bisa masak bukan jaminan kalau kita gagal menjadi seorang cewek. So, buat kalian yang nggak bisa masak, jangan berkecil hati ya! Soal masak bisa deh dipelajari pelan-pelan, ya kan ?


Top