Inilah 10 Cara Menghilangkan Rasa Cinta Pada Seseorang, Cara No 5 & 3 Sangat Ampuh

Penulis Penulis | Ditayangkan 23 May 2017

Inilah 10 Cara Menghilangkan Rasa Cinta Pada Seseorang, Cara No 5 & 3 Sangat Ampuh

Membicarakan soal cinta memang sangtlah sen_si*tif, terlebih mengenai masalah perasaan. Tidak aneh jika memiliki niat untuk menghilangkan rasa cinta pada seseorang, karena semua itu memiliki alasan untuk diwujudkan.

Bisa saja karena terlalu menderita saat terus disakiti, ingin melupakan mantan, atau mengakhiri cinta bertepuk sebelah tangan. Bukan hanya karena alasan itu, tapi juga alasan tersendiri yang hanya bisa disimpan dalam hati agar tidak diketahui oleh orang lain. Intinya, menghilangkan rasa suka bahkan cinta yang mendalam pada seseorang demi kebaikan diri sendiri atau demi kebaikan Semua.

Ketakutan karena penderitaan dari Orang yang dicintai biasanya jadi alasan paling umum. Oleh sebab itu, wajibbaca.com dengan senang hati memberikan cara untuk menghilangkan rasa cinta yang mendalam pada seseorang. Tapi sebelum itu, untuk memudahkan kenali dulu penyebab rasa cinta itu bisa ada.

Penyebab tumbuhnya rasa cinta

1. Penampilan

Penampilan adalah penyebab paling umum orang bisa jatuh cinta. Biasanya hal ini didasari karena nafsu. Untuk pembuktian, saat orang yang dianggap menarik dan telah membuat jatuh cinta tersebut berubah penampilan, maka rasa cinta itu bisa berkurang bahkan perlahan bisa hilang. Dan rata-rata awal tumbuhnya rasa cinta karena satu hal ini, yaitu penampilan. Sehingga semakin baik penampilan seseorang, bisa membuat rasa cinta itu semakin besar dan sulit untuk dihilangkan.

2. Sikap

Kedua jatuh cinta karena sikap. Sikap yang dimiliki begitu mengagumkan. Cinta karena hal ini biasanya jika kedekatan sudah cukup lama diantara keduanya. Atas dasar kagum tumbuhlah rasa cinta. Selama sikap itu ada maka cinta akan tetap bisa terjaga. Sayangnya meski cinta itu terjaga, belum tentu mendapatkan balasan yang sesuai.

3. Kebutuhan

Cinta karena kebutuhan maksudnya adalah apa yang dibutuhkan ada pada orang yang telah membuat jatuh cinta. Apa yang bisa dia berikan atau dia punya jarang bisa didapat dari orang lain. Kalaupun bisa dapat dari Orang lain sepertinya tidak begitu maksimal bahkan jauh dari cukup.

4. Kebersamaan

Kebersamaan bisa menjadi penyebab adanya rasa cinta. Apapun status awalnya jika kebersamaan itu sering terjadi maka rasa kehilangan akan ada jika keduanya terpisah. Cinta karena satu hal ini, rata-rata dialami oleh orang yang satu lokasi dalam aktivitas rutinan. Cinlok menjadi sebutan umum dalam keadaan ini.

5. Kenyamanan

Merasa nyaman saat ada didekatnya. Entah dia merasakan hal yang sama hanya pada satu orang atau biasa saja karena rasanya biasa pada semua orang, jika apapun yang ada dan dilakukan bisa memberikan kenyamanan, bisa membuat jatuh cinta.

seperti yang dilansir dari sepercikhikmah dari semua hal diatas, langsung saja menuju cara menghilangkan rasa cinta pada seseorang.

CARA MENGHILANGKAN RASA CINTA PADA SESEORANG

1. Sukai orang lain


Menyukai orang yang memiliki satu nilai lebih dari orang yang dicintai saat ini. Awalnya memang sulit, tapi jika sudah terbiasa hal itu akan terasa mudah. Perlahan tapi pasti cinta kamu pada seseorang akan memudar. Akan tetapi, jangan mencari kesamaan. Temukan hal baru pada Orang lain. Dan yang pasti jangan membandingkan keduanya.

2. Kurangi komunikasi


Kurangi komunikasi dengan orang yang kamu cintai. Bahas saja yang perlu dibahas jika memang harus. Jangan terlalu banyak basa basi apalagi sekedar omong kosong. Dengan begini, Kamu akan terbiasa tanpa Dirinya secara perlahan. Semakin lama ikatan batin tidak akan terasa lagi.

3. Kurangi kebersamaan


Jarang bertemu bahkan jarang bersama, awalnya berat karena rasa kangen semakin besar. Tapi lama-lama akan terbiasa dan kamu bisa nyaman tanpa dirinya. Jika seandainya ada kesempatan untuk bersama, pikirkan hal buruk yang bisa buat Kamu tidak nyaman. Pikirkan jangka panjang jangan hanya menuruti perasaan sesaat.

4. Sibukkan diri


Sibukkan diri dengan aktivitas menyenangkan. Asal tidak merusak diri, teruslah menyibukkan diri dalam hal yang positif. Yang terpenting hal itu bisa memberikan kesenangan bagi diri kamu dan bisa mengalihkan pikiranmu dari dirinya.

5. Jadilah orang yang disukai


Saat kamu banyak disukai oleh Orang, kamu akan merasa senang dan lebih suka pergi tanpa ada orang yang kamu cintai, awalnya bisa mengalihkan tapi lama-lama bisa menghilangkan rasa cinta. Dan untuk itu caranya sudah ada di blog madjongke.com ini.

6. Lihat keburukannya


Memang terkesan buruk tapi itulah caranya. Lihat keburukan juga kekurangannya. Terus cari keburukan dirinya dan lupakan perjalanan romantis dalam kehidupan cinta dengan dia. Lupakan juga kelebihan juga kebaikan yang pernah dia lakukan. Kesalahan kecil segera anggap sebagai kesalahan besar. Tidak ada ampun untuk setiap kesalahan apapun. Kejam, tapi bisa dicoba.


7. Tentukan yang kamu butuhkan


Apa yang kamu butuhkan dari orang yang kamu cintai. Perhatian, materi, atau tindakan cinta. Jika sudah didapatkan jangan berpikir tentang hal lain. Jangan terlalu mendalami rasa cinta. Dan seandainya kamu sudah tidak dapat dengan apa yang kamu butuhkan, tentu saja sudah tidak ada lagi pentingnya rasa cinta. Lupakan rasa cinta itu dengan cara yang sudah madjongke.com berikan diatas juga pada artikel lainnya.

8. Fokus pada tujuan awal


Tentu saja fokus pada tujuan awal sebelum kenal atau mudahnya sebelum jatuh cinta padanya. Kamu harus melanjutkan tujuan Kamu yang tidak ada hubungannya dengan Dia. Ingat, masa depan itu lebih penting daripada memikirkan Dia yang seharusnya tidak Kamu cintai.

9. Jangan takut dengan resiko


Jangan takut dengan resiko karena tindakanmu yang menunjukkan ingin menghilangkan rasa cinta terhadap Dirinya. Ini sangat perlu karena kebanyakan Orang ingin menghilangkan rasa cinta tapi selama proses itu masih ada rasa takut kehilangan Orang yang dicintai tersebut. Jika memang ingin hilang jangan takut melakukan penolakan, membuang kesempatan untuk bersama Dia, dsb. Intinya, jangan takut kehilangan Dia saat rasa cinta itu masih ada.

10. Buatlah peluang untuk dapat yang lebih baik semakin besar


Maksudnya adalah mencari cara agar bisa dapat Orang yang lebih baik dari Dia. Caranya sudah ada di blog madjongke.com ini. Salah satu caranya adalah dengan terus memperbaiki diri agar bisa diinginkan oleh kalangan Orang yang lebih baik dari Dia. Yang paling penting jangan selalu melihat hasil tertinggi tapi nikmati setiap perubahan baik yang ada secara bertahap dalam perubahan Kamu, itu pasti ada.

Semoga bermanfaat.
SHARE ARTIKEL