Ini Nama Mahasiswa China yang Melecehkan Dakwah Ustadz Arifin Ilham


instagram @alvin_411

Seperti diberitakan sebelumnya pada artikel 3 Remaja Kafir ini Mendadak Terkenal Akibat Lecehkan Kalimat "Allahu Akbar". Remaja yang masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas Indonesia ini telah menirukan dakwah Ustadz Arifin Ilham dengan candaan.

3 remaja yang terdiri dari 1 cowok dan 2 cewek ini membuat candaan dengan bergaya memparodikan video unggahan Ustadz kondang, Arifin Ilham.

Mereka memparodikan video ketika Ustadz Arifin Ilham dan kedua istrinya terlihat begitu akur dalam sebuah video di Instagram.

Dikutip dari Tribunnews, ketiga remaja yang disebut bernama Berliana, Raka dan Dinda. Siapa sangka video tersebut dianggap mengolok-olok tersebut sampai ke keluarga Ustadz Arifin Ilham.

Sudah pasti pihak keluarga merasa tidak terima dengan unggahan ketiga remaja tersebut yang dianggap candaan tidak lucu.

Sang anak, Muhammad Alvin Faiz pun mengunggah di akun Instagram tentang rencananya untuk menuntut tiga remaja tersebut ke jalur hukum.

"Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja diatas,
akhirnya majelis Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_ilham akan mengambil keputusan untuk MENUNTUT ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut
KECUALI jika MEREKA BERTIGA membuat video permintaan maaf secara publik SEBELUM hari jumat,
DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore,
teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyataan ini ya
.
.
.
Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita,
kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih," tulisnya melalui akun Instagram @alvin_411.


Semoga mereka segera mendapatkan hidayah!
Top