Ini Ciri-Ciri Seorang Laki-Laki Sedang Menaruh Hati Padamu Ukhti

Penulis Penulis | Ditayangkan 19 May 2017
Ini Ciri-Ciri Seorang Laki-Laki Sedang Menaruh Hati Padamu Ukhti

Tidak jarang ditemukan kasus bahwa ternyata jodoh seseorang adalah orang yang selama ini berada disekitarnya. Tidak jarang pula seorang muslimah menyukai seseorang yang selama ini tidak asing baginya. Saking menyukainya ia ingin melamar laki-laki tersebut untuknya. Tetapi penolakan bagi seorang muslimah tentu begitu berat. Maka ia harus mengecek terlebih dahulu adakah kemungkinan laki-laki tersebut meyukainya atau tidak. Berikut ini adal ciri-ciri apabila seorang laki-laki memiliki kecondongan terhadapmu,

1.Kedapatan memandangimu


Menjaga pandangan tentu memang hal yang biasa dilakukan para ikhwan. Namuntidak dapat dipungkiri bahwa laki-laki tidak cukup pandai menyembunyikan perasaannya. Ia berusaha menutupinya dengan tidak memandang ukhti. Namun usahanya terkadang gagal. Billa tanpa sengaja ukhti melihat beberapa kali ia mencuri-curi pandang kemudian berusaha memalingkannya bisa jadi ia menaruh peraaan pada ukhti.

2.Mendekat


Kedekatan ini bukan berarti ia secara terang-terangan mendekat ukhti. Hal ini bisa dilakukannya lewat memantau media sosial ukhti dan menanyakan perihal ukhti kepada sahabat dekatmu. Ini bisa jadi pertanda ia sedang menlihat apakah ukhti memungkinkan untuk dilamar.

3. mencondongkan badan kearah ukhti saat berbicara


Dalam sebuah percakapan, perhatikan bagaimana bahasa tubuhnya terhadapmu. Hal paling penting yang harus diperhatikan menurut para ahli bahasa tubuh adalah “pecking”.Simpelnya, “pecking” adalah posisi ketika seseorang mencondongkan tubuhnya ketika kamu ajak bicara.Manusia cenderung lebih perhatian kepada orang yang disukainya. Karena kita tertarik padanya, kita akan berusaha menangkap semua informasi yang ia sampaikan. Biasanya hal ini dapat dirasakan terutama dengan kawan satu organisasi.

4. Memberi tahu informasi yang tidak diminta


Ketika kamu sedang dalam percakapan dengan seorang laki-laki, perhatikanlah informasi yang dia berikan. Apakah dia memulai obrolan dengan hal2 yang ingin membanggakan sesuatu atau informasi lain yang (sebenarnya) tidak kamu tanyakan/tidak kamu butuhkan?
Pria melakukan hal ini kepada wanita yang ia sukai sebagai bentuk “pamer” atas apa yang mereka banggakan untuk membuatmu terpukau padanya.

BACA JUGA: 27 Ciri-ciri Orang yang Terkena Gangguan Jin, Cek Disin.. No 8 Paling Sering Dialami

Apabila cri-ciri tersebut ada, jangan ragu lagi. Coba saja kirimkan CV ukhti kepada murobbinya. Terkadang pernikahan hanya tentang keragu-raguan ikhwan dan penantian seorang akhwat. 
SHARE ARTIKEL