Ingin Tampil Cantik, Wanita Ini Malah Tampak Menor

Komentar
Menjadi seorang pengantin merupakan suatu hal yang sangat istimewa dalam hidup kita. Tak heran jika seseorang memilih untuk tampil cantik dan di adakan dengan sangat mewah. Mereka  rela mencari tata rias yang handal demi mendapatkan riasan yang diharapkan.



BACA JUGA: Akibat Beli Barang Via FB, Wanita Ini Langsung Mengamuk! Lihat Saja TV yang Dia Beli..

Namun apa yang terjadi pada wanita berikut ini malah jauh dari apa yang dia harapkan. Wanita asal Liberia, Afrika Serikat itu mengalami ansib nahas saat akan menikah.

Pasangan Bindu dan Siafa melangsungkan pernikahan di Bomi, Country, Liberia. Namun Siafa tak menyangka jika wajahnya terlihat sangat buruk rupa karena dandanannya menor bak riasan untuk pagelaran seni.

Philip Blamo, seorang warga Liberia yang berbasis di Amerika Serikat merasa prihatin dengan kondisi tersebut. Ia menyarankan jika seorang make-up artist seharusnya terlebih dahulu belajar hingga akhirnya menjadi profesional dan jasanya bisa membuat para pengantin terlihat mempesona.

"Bagi perempuan Liberia dan negara lainnya untuk berinvestasi dalam bisnis tata rias untuk membantu perempuan dalam keterampilan profesional dalam mempercantik wajah, rambut dan kulit. Jika hasil dari kurangnya keterampilan dan pelatihan secara profesional, banyak perempuan muda di Liberia malah terlihat lebih buruk dari sebelumnya setelah menggunakan bantuan make-up artist," tulis Blamo dari New Creation International Ministries di Liberia di akun Facebook-nya.

Siafa akhirnya memutuskan untuk menghapus make-up menornya dengan warna mencolok itu dan menolak didandani ketika berlangsungnya hari janji suci pernikahan. Gambaran wajahnya itupun tak lama menjadi viral di media sosial. Banyak yang beranggapan jika drinya menawar harga yang sudah dia berikan.
Top