Ikuti 4 Cara Jitu Ini Agar Pasanganmu Selalu Berkata Jujur Padamu


Dalam suatu hubungan kejujuran adalah yang paling utama, dengan berkata jujur hubungan tersebut akan langgeng karena sifat keterbukaannya. Tetapi tidak semua pasangan bisa berkata jujur, ada juga yang menyembunyikan rahasia atau kebohongan dan pastinya memiliki beberapa alasan untuk berbohong  entah itu karena perselingkuhan atau berbagai hal yang patut dirahasiakan.

Apakah kamu merasa pasanganmu tersebut selalu berkata jujur? atau bahkan ia mungkin tengah menyembunyikan sesuatu? jika kamu ragu pada pasanganmu kamu bisa melakukan 4 hal ini agar pasanganmu tersebut berkata jujur. Dikutip dari: Inafeed.

BACA JUGA : Cowok ini Baca Ayat Tentang ZINA Dekat Pasangan yang Asyik Pacaran. Lihat Reaksinya!

1. Perhatikan Dahulu Tingkah Lakunya

Sebelum menuduh pasangan menyembunyikan sesuatu atau berbohong, cobalah mengamati tingkah
lakunya. Sebab, bahasa tubuh nggak bisa berbohong. Apabila tubuhnya mencerminkan perasaan kurang nyaman, ekspersi wajah yang seakan ragu, bisa jadi dia memang tengah berbohong

2. Jangan Bersifat Menghakiminya, Bersikaplah Seperti Sahabat

Ingin menanamkan kepercayaan kepada pasangan harus dengan cara yang baik dengan bersikap
sebagai sahabat sehingga dia akan merasa nyaman untuk berbagi keluh kesah. Dan ketika dirinya pernah ketahuan bohong jangan terus menghakimi karena dengan cara kasar malah akan menjadi bomeerang. Sehingga kepercayaan di dalam hubungan pun akan pudar.

3. Berikan Pertanyaan Pancingan Agar Ia Berkata Jujur

Kadang, pasangan bisa dengan pandai menutupi keadaannya yang sebenarnya. Pertanyaan-pertanyaan biasa tentu sudah bisa dijawab dengan baik. Apabila kamu merasa dirinya memang benar-benar menyembunyikan sesuatu, berikan ia pertanyaan yang memancing. Misalnya, jika ia selalu
berkata bahwa kehidupannya baik-baik saja, coba tanyakan kabar lain darinya. Tanyakan kabar keluarga, teman, atau tentang pekerjaannya. Pertanyaan seperti ini dapat menyinggung hatinya
secara halus. Lama-lama, dia akan menceritakan sedikit demi sedikit hal-hal yang sedang ia sembunyikan.

4. Ulangi Lagi Pernyataannya

Jika kamu belum yakin dengan jawaban darinya , kamu bisa mengulang lagi pernyataan yang diucapkannya. Dengan pertanyaan yang diulang – ulang ini bisa memancig jawaban dari dirinya apakah jawaban itu sama atau malah berbeda. Sebab jika pasangan jujur seberapa pertanyaan itu diulang pastinya jawabannya sama. Dan ini bisa bikin kamu tambah yakin jika pasangan selalu berkata jujur pada dirimu.

BACA JUGA : Merasa Hubunganmu Tak Pernah Bertahan Lama? Kenali 5 Penyebab Ini

Jika kamu sudah melakukan hal diatas, maka kamu bisa mengetahui bahwa pasanganmu tersebut berkata jujur ataupun tidak. Jika ia ketahuan berbohong jangan buru-buru untuk menyimpulkan bahwa pasanganmu menyembunyikan sesuatu yang buruk darimu misalkan perselingkuhan mungkin saja pasanganmu tersebut berbohong kepadamu agar kamu senang. Demikian artikel ini terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.
Top